Prediksi Persebaya Vs Bali United, Aji Santoso: Siap Lawan Bali United

Prediksi Persebaya Vs Bali United, Aji Santoso: Siap Lawan Bali United

Misi Aji Santoso Membawa Hattrick Kemenangan Bagi Persebaya Surabaya-ilustrasi-@officialpersebaya--

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Persebaya Surabaya akan menghadapi lawan berat yang berstatus juara bertahan yakni Bali United pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 2 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Persebaya Surabaya memiliki modal bagus menatap laga ini, yakni dua kemenangan beruntun yang mereka raih atas PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Persebaya telah menaklukkan PSIS di Gelora Bung Tomo 1-0 lewat gol jarak jauh Marselino Ferdinan pada menit akhir, kemudian menang di kandang PSS juga dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Silvio Junior.

Persebaya akan berburu kemenangan berturut-turut di Liga 1 2022/2023. Pada laga sebelumnya Persebaya dua laga menghadapi PSIS Semarang 1-0 dan PSS Sleman 1-0.

BACA JUGA:Tersangka Pembunuh Waria di Lubuklinggau Ditembak, ini Penyebabnya

Coach, Aji Santoso mengatakan,"Untuk dukungan dari ribuan bonek akan menjadi termotivasi untuk meraih kemenangan,"katanya.

"Seluruh komponen tim yang jelas sudah siap untuk lawan Bali United. Bermain di kandang sendiri mudah-mudahan anak-anak makin termotivasi untuk memenangkan pertandingan,"ungkap Aji Santoso.

Bali United merupakan tim yang tidak banyak merubah komposisi pemain dan Serdadu Tridatu belum pernah kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Bali United pada tiga laga sebelumnya meraih tiga kemenangan saat menghadapi Barito Putera 2-1, Persib Bandung 3-2 dan Persik Kediri 4-0.

BACA JUGA:1,3 Miliar Data Kartu SIM RI Diduga Bocor, Kominfo: Data Bukan dari Kami

Pada musim lalu Persebaya mampu mengalahkan Bali United di kandang maupun di tandang.

Jika ingin hasil yang sama pada musim lalu Persebaya harus membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Bali United jelas tim berkualitas. Pelatih dan pemainnya bagus. Tentu tidak mudah mengalahkan mereka. Tapi saya tekankan ke anak-anak bahwa kami juga tim bagus. Tidak ada yang boleh minder, apalagi kita main kandang," tegas pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut.

Tim kebanggaan warga Surabaya perlahan mulai membaik performanya dari tujuh laga yang sudah dilakoninya Persebaya meraih hasil tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.

BACA JUGA:Leicester 0-1 Man United: Setan Merah Tembus Lima Besar

"Kita sudah menyiapkan antisipasi. Kelebihan dari Bali sudah kita identifikasi dan kita sudah persiapkan cara mengatasinya. Semoga lawan Bali United kita bisa tampil menghibur dan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Menjelang melawan Bali United di Gelora Bung Tomo, Surabaya. Persebaya baru kebobolan enam gol di Liga 1 2022/2023.

Kabar baiknya pemain muda Persebaya, Marselino bisa bermain melawan Bali United dan setelah itu akan bergabung dengan Timnas Indonesia.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Prediksi Persebaya Vs Bali United, Aji Santoso: Dukungan Bonek Jadi Memotivasi Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: