Jamu Sang Juara Bertahan, Green Force Waspadai Bola Mati

Jamu Sang Juara Bertahan, Green Force Waspadai Bola Mati

Jadwal Pertandingan Pekan ke-8 BRI Liga 1 2022-2023-Instagram-

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID – Pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 kembali digelar. Kali ini mempertemukan dua tim kuat, Persebaya Surabaya vs Bali United.

Persebaya Surabaya yakin akan meluluhlantakkan musuhnya Bali United kala bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore nanti.

BACA JUGA:Tak Ada Waktu, Pelatih Shin Tae-yong Enggan Boyong Pemain U-16

Walau Bali United berstatus Juara Bertahan Liga 1, tak membuat Persebaya gentar yang mana Persebaya Surabaya sedang on fire. Dua pertandingan terakhir Green Force tak terkalahkan. Dua kali meraih kemenangan berturut-turut dan tanpa kebobolan.

Itu jadi modal bagus saat menjamu Bali United sore nanti di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, tren positif harus bisa dilanjutkan.

’’Kami sudah siap. Mudah-mudahan bisa menang,’’ ucapnya. 

BACA JUGA:Aubameyang Segera Berseragam Chelsea

Tapi, sudah pasti tidak akan mudah. Lawannya bukan tim sembarangan. Bali United jadi klub kedua yang berhasil mencetak gol terbanyak di Liga 1 sejauh ini. Total 14 gol sudah dikemas. Hanya kalah 3 gol oleh Madura United dan Borneo FC yang sama-sama mencetak 17 gol.

Dari 14 gol tersebut, 7 gol berasal dari bola mati. Senjata yang cukup menakutkan bagi Persebaya yang lemah dalam mengantisipasi bola mati. Dari 6 gol yang bersarang ke gawang, 3 gol berasal dari bola mati (set piece).

’’Kami akan antisipasi set piece lawan, terutama Willian Pachecho yang posturnya tinggi itu,’’ ungkap Aji.

BACA JUGA:Mathias Pogba, Ancam Bongkar Kedok Sang Adik Kandung yaitu Paul Pogba 

Pria yang menyandang predikat pelatih terbaik musim lalu itu mengungkapkan, kekuatan Bali United terletak pada chemistry pemain. Komposisi skuad yang tidak banyak berubah jadi keunggulan tim yang berhasil back-to-back juara Liga 1 itu.

’’Justru mereka menambah pemain yang jadi kekurangan tiap musimnya. Ini yang harus kami waspadai. Mudah-mudahan bisa bermain maksimal,’’ bebernya. 

BACA JUGA:Ines Rau, Pacar Baru Kylian Mbappe Seorang Model Playboy yang Juga Transgender?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: