Laskar Sape Kerrab Siap Kudeta Pemuncak Klasemen Borneo FC

Laskar Sape Kerrab Siap Kudeta Pemuncak Klasemen Borneo FC

Jadwal Pertandingan Pekan ke-8 BRI Liga 1 2022-2023-Instagram-

LINGGAUPOS.CO.ID - BRI Liga 1 2022-2023 kembali digelar. Kali ini mempertemukan Persita vs Madura United.

Laga yang berlangsung di Indomilk Arena ini berpotensi seru dikarenakan Madura United mengusung misi merebut puncak klasemen dari Borneo FC.

BACA JUGA:Aubameyang Segera Berseragam Chelsea

Tim Madura United saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 16 poin. 

Beto Goncalves dan kawan-kawan punya defisit 2 angka dari Borneo FC yang bertengger di pucuk klasemen. Laskar Sape Kerrab masih punya kans untuk merebut takhta klasemen dari Borneo FC.

BACA JUGA:Tak Ada Waktu, Pelatih Shin Tae-yong Enggan Boyong Pemain U-16

Namun, Madura United harus menang atas Persita Tangerang pekan ini dan di laga lainnya Borneo FC tumbang di tangan Persikabo 1973. 

Namun, Madura United harus waspada terhadap kekuatan Persita. Skuad asuhan Alfredo Vera memenangkan 5 dari 7 laga terakhirnya di Liga 1 musim ini, dan 2 laga sisanya berakhir dengan kekalahan. Total 15 poin itu sudah cukup membuat Persita duduk di peringkat 5 klasemen.

Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 ini dapat disaksikan via Moji TV melalui live streaming Vidio, pada Jumat (2/9/2022) pukul 18.15 WIB. 

BACA JUGA:Timnas Garuda dan Thailand Tergabung di Grup A, Timnas Indonesia Yakin Juara Piala AFF 2022

Prediksi

Madura United memiliki lini serang yang cukup gahar. Setidaknya sudah ada 17 gol yang diciptakan Lulinha dan kawan-kawan hanya dari 7 pertandingan yang dilakoni. Jumlah itu menjadikan Sape Kerrab sebagai tim paling tersubur di Liga 1 sejauh ini, sejajar dengan Borneo FC. 

Tidak hanya itu, barisan pertahanan Madura United juga kokoh. Gawang yang dijaga Rendy Oscario baru kebobolan 5 kali sejauh ini, paling sedikit kedua di Liga 1 musim ini. Persita layak waspada melihat statistik serangan tim besutan Fábio Lefundes tersebut. Terlebih, lini belakang Pendekar Cisadane sudah kemasukan 9 kali musim ini. 

Namun, Persita boleh percaya diri mereka akan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri. Tren Persita saat bertanding di markasnya sendiri terbilang sangat bagus. Ghozali Siregar dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih 3 pertandingan kandang terakhirnya di Liga 1 musim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: