Marc Marquez Comeback! Joan Mir Absen!

Marc Marquez Comeback! Joan Mir Absen!

MotoGP San Marino 2022-https://twitter.com/MotoGP-

LINGGAUPOS.CO.ID - MotoGP San Marino 2022 menyajikan balapan ke-14 yang digelar sepanjang akhir pekan ini pada 2-4 September 2022. 

Di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Rimini, Italia, MotoGP San Marino digelar. Race akan berlangsung, Minggu (4/9/2022), start pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Akankah Max Verstappen Tetap Kokoh Di Puncak Klasemen atau Malah Disalip Sergio Perez?

MotoGP San Marino 2022 dapat disaksikan melalui live streaming Vision+

Sementara itu, khusus sesi race utama balapan di Sirkuit Misano Marco Simoncelli itu dapat ditonton melalui siaran langsung TV di Trans7

BACA JUGA:MotoGP 2023 : Duet Maut Marc Marquez dan Joan Mir di Tim Repsol Honda

Pada pertengahan Agustus 2022, Fabio Quartararo berhasil meraih podium kedua dalam balapan GP Austria. 

Dengan pencapaian tersebut, pembalap Yamaha Monster Energy itu berhak membawa pulang tambahan 20 poin. Hingga menjelang seri ke-14, Quartararo telah menghimpun total 200 poin. 

BACA JUGA:Tak Ada Waktu, Pelatih Shin Tae-yong Enggan Boyong Pemain U-16

Ia bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2022, unggul 32 angka dari Aleix Espargaro, yang menghuni posisi runner-up. 

Sebaliknya, penampilan Espargaro pada balapan seri ke-13 terbilang kurang bagus. Di GP Austria kala itu, pembalap Aprilia tersebut hanya bisa finis di posisi 6 dan memperoleh tambahan 10 poin.

 

Badai Cedera Jelang MotoGP San Marino 2022

Beberapa pembalap MotoGP 2022 silih berganti mengalami cedera. Marc Marquez menderita masalah pada lengan kanannya dan terpaksa harus absen di beberapa seri terakhir MotoGP 2022, termasuk dalam balapan GP Austria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: