Ujian Konsistensi Red Devils Kala Bertandang ke Leicester City

Ujian Konsistensi Red Devils Kala Bertandang ke Leicester City

Pelatih MU Erik ten Hag (kiri) ketika berbincang bersama anak asuhnya, Bruno Fernandes di Carrington Training Ground.-Instagram manchesterunited-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United kembali diuji konsistensi di Liga Inggris pada jadwal matchday 5 kompetisi EPL 2022/2023.

The Red Devils, julukan Manchester United akan bertandang ke kandang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Timnas Garuda dan Thailand Tergabung di Grup A, Timnas Indonesia Yakin Juara Piala AFF 2022

Kemenangan beruntun pada 2 pekan terakhir, seakan menjadi titik balik MU yang sempat memulai Liga Inggris 2022/2023 dengan buruk. 

Tentunya dengan dua kemenangan tersebut menjadi moral tersendiri bagi Manchester United kala laga away ke markas Leicester City. 

BACA JUGA:SFC Raih Tiga Poin Penuh Usai Kandaskan Perserang Banten

Pertandingan tersebut akan dihelat di King Power Stadium, Leicester, dan bisa ditonton melalui live streaming Vidio, pada Jumat 2 September 2022, pukul 02.00 WIB dinihari. 

Kini tim asuhan Erik ten Hag sudah mengoleksi 6 poin, dan duduk di peringkat 11 klasemen Liga Inggris. Posisi tersebut bisa meningkat jika MU kembali berhasil menambah 3 angka. 

Tampil solid bisa menjadi kunci The Red Devils untuk konsisten di jalur kemenangan. Laga pekan ini akan membuktikan apakah MU bisa terus mendulang poin maksimal, atau jutru terpeleset.

 

Prediksi

Keraguan sempat memayungi MU ketika tumbang dari Brighton dan Brentford pada awal kompetisi EPL musim ini. Menghadapi 2 tim tersebut skuad besutan Erik ten Hag gagal meraup poin sama sekali, hingga sempat berada di zona merah. 

Sejumlah persoalan terkuak ketika MU kalah di tangan Brighton dan Brentford. Salah satunya dari aspek pertahanan. Erik ten Hag sempat mencari beberapa formula yang cocok di lini belakang. Dalam 2 laga pertama, Harry Maguire dan Lisandro Martinez dijadikan opsi utama di pos bek tengah. 

Akan tetapi kombinasi tersebut rupanya tidak berjalan baik, gawang MU justru kebobolan 6 gol. Perubahan lantas terjadi saat MU meladeni Liverpool dan Southampton. Posisi Maguire sebagai bek tengah kanan ditempati Raphael Varane, untuk menemani Lisandro Martinez. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: