Yuk Nonton Live Streaming Juventus vs Spezia 2022

Yuk Nonton Live Streaming Juventus vs Spezia 2022

Pemain Juventus, Angel Di Maria-Instagram Juventus-

Dari 10 tembakan yang dilepaskan, sebanyak 4 kali berhasil mengenai sasaran. Sayangnya, statistik ini tak berpengaruh apa-apa karena laga berakhir dengan skor kacamata. 

Hal serupa juga terjadi ketika bentrok kontra AS Roma. Meski menyentak di awal pertandingan karena langsung unggul pada menit ke-2, Juventus perlahan kembali tumpul. Sebanyak 14 tembakan yang diciptakan rupanya kerap terbuang. Pasalnya, hanya ada 3 yang tercatat sebagai shots on target, satu angka lebih rendah dari Roma yang melakukan 8 kali percobaan. 

“Kami kehilangan empat poin dari laga melawan Sampdoria dan Roma. Jadi, besok kami benar-benar harus memulihkannya. Pertandingan akan menjadi sulit dan penting, Spezia melakukan hal-hal baik di liga dan mereka adalah tim yang dapat mencetak gol,” ujar Allegri, jelang timnya meladeni Spezia. 

Ketajaman para penggawa Juve tentu menjadi PR untuk giornata ke-4. Dusan Vlahovic dan kolega dituntut meningkatkan kemampuan penyelesain akhir. Dengan demikian, pundi-pundi gol bisa didatangkan Bianconeri. 

Di kubu seberang, musuh sekelas Juve merupakan tantangan berat bagi Spezia. Pembuktian Aquilotti ketika dihadapkan lawan tangguh masih belum cukup memuaskan. Ini terjadi saat Spezia kalah telak dari Inter Milan dengan skor 3-0 pada pekan ke-2 Serie A. 

Perkiraan Pemain

Urusan menggempur tembok pertahanan Spezia tampaknya akan kembali dipercayakan kepada Dusan Vlahovic. Ujung tombak Juventus itu masih bertaji karena telah mencetak 3 gol di Serie A musim ini. 

Spezia bertandang ke Stadion Juventus dengan skuad yang kurang komplit. Hal tersebut menyusul kartu merah Albin Ekdal di laga terakhir sehingga ia akan absen pada tengah pekan ini. 

Berikut prediksi line-up kedua tim : 

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Danilo, Bremer, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Fabio Miretti; Juan Cuadrado, Filip Kostic, Dusan Vlahovic. Pelatih: Massimiliano Allegri 

Spezia: Bartlomiej Dragowski; Mattia Caldara, Jakub Kiwior, Dimitrios Nikolaus; Emmanuel Gyasi, Arkadiusz Reca, Simone Bastoni, Kevin Agudelo, Mehdi Bourabia; Daniele Verde, Mbala Nzola. Pelatih: Luca Gotti Rekor 

Head to Head (H2H) 

Juventus masih perkasa di hadapan Spezia karena meraup 4 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir. Namun, Spezia juga pernah mempermalukan Juve. Ini terjadi pada tahun 2007 silam saat Bianconeri menyerah lewat skor 2-3. 

Hasil 5 Pertemuan Terakhir 

06-03-2022: Juventus vs Spezia 1-0 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: