Pengurus DPD BKPRMI Lubuklinggau Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Pengurus DPD BKPRMI Lubuklinggau Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026 resmi dilantik di Gedung Bandiklat Lubuklinggau, Selasa 30 Agustus 2022.--

BACA JUGA:Seorang Anak di Muratara Terlibat Jaringan Narkoba

"Kami berpesan bahwa 4 tahun ke depan BKPRMI Sumsel dan Lubuklinggau harus berorientasi pada kualitas bukan lagi kuantitas,"ungkapnya.

Ustadz Firdaus menambahkan antri dan santriwati BKPRMI di Sumsel ini mencapai lebih kurang 300 ribu orang, lebih dari 31 ribu ustad-ustadzah sebagai pengajar di TPA maupun TK yang berafiliasi dengan BKPRMI, dan di Lubuklinggau ada seribu lebih ustad dan ustadzah, sudah saatnya di 4 tahun ke depan kita berada di kualitas bukan lagi kuantitas,”jelasnya.

Adapun kepengurusan DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026 yakni Ketua Umum H. Hasbi Mustofa, S.Ag, M.Si, Wakil Ketua l Amrillah, M.Pd.l, Wakil Ketua ll Jonadi, Sekretaris Umum H. Fahmi Zuhriansyah, SH, Wakil Sekretris l Sudarmanto, S.Pd.l, Wakil Sekretaris ll M. Dasril, S.Pd.I, Bendahara Umum Sasi Puspitasari, S.Pd, Wakil Bendahara l Masitah, S.Ag, Wakil Bendahara ll Waljinah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: