Misi The Gunners Jaga Rekor

Misi The Gunners Jaga Rekor

Para pemain Arsenal sebelum menjalani laga melawan Fulham.-Instagram-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal sebagai pemimpin puncak klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) akan kedatangan tamu tim Aston Villa dibawah asuhan Legenda Liverpool, Steven Gerrad. 

Laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Aston Villa, akan berlangsung pada hari Kamis, 01 September 2022 di Emirates Stadium.

BACA JUGA:Juventus Jamu Tim Lemah Spezia, Yakin Point Penuh

Hingga saat ini, Arsenal terus meraih hasil positif dengan menyapu bersih kemenangan di empat laga terakhir Liga Inggris. 

Tentu bagi tim Aston Villa dalam laga ini merupakan laga yang sulit tatkala bertamu ke markas pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Arsenal dimana Aston Villa baru saja mengalami tren buruk usai dikalahkan West Ham dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Pablo Fornals.

BACA JUGA:MotoGP 2023 : Duet Maut Marc Marquez dan Joan Mir di Tim Repsol Honda

Terakhir kali, Arsenal berhasil meraih kemenangan usai menjalani laga sulit saat menghadapi Fulham di Emirates Stadium.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal membuat arsenal mencatatkan 11 gol dan dan 3 kali kebobolan saat ini.

Tampaknya, Arsenal sangat siap menurunkan penuh skuadnya, mengingat hanya ada Reiss Nelson yang saat ini masih mengalami cedera.

BACA JUGA:Palembang Juara Umum Popda, Muratara Juru Kunci

Sebelumnya, tim dokter Arsenal menyimpan Thomas Partey dan Oleksandr Zinchenko demi terhindar dari cedera menyusul padatnya jadwal Liga Inggris.

Di sisi lain, skuad Aston Villa dbawah asuhan Steven Gerrard ini juga mengalami kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 3-1 pada 20 Agustus lalu.

Tampaknya, Steven Gerrard akan sedikit bernafas lega, usai Tyrone Mings yang sebelumnya absen dipastikan dapat tampil pada laga nanti. 

Apakah Aston Villa mampu memutus rekor kemenangan Arsenal pada laga pekan kelima nanti?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: