Peringatan HUT Kemerdekaan di PT Sumatera Sawit Lestari Khidmat

Peringatan HUT Kemerdekaan di PT Sumatera Sawit Lestari Khidmat

FOTO BERSAMA: Estate Manager PT SSL, Dian Wuri Kurniawan, SP seluruh staf dan karyawan PT Sumatera Sawit Lestari (PT SSL) usai Upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77, Rabu (17/8/2022).-Foto: Istimewa-

LINGGAUPOS.CO.ID - PT Sumatera Sawit Lestari (PT SSL) menggelar Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 di Halaman kantor utama perkebunan SSL Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, diikuti oleh seluruh staf dan karyawan PT SSL berlangsung hikmad, Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Estate Manager PT SSL, Dian Wuri Kurniawan, SP juga dihadiri  beberapa petinggi perusahaan yakni Perwakilan dari Management (R dan D Advisor), Mong Sek Leong. Project Manager PT MAS Alex Arminsyah, Head Assistent PT SSL, Suhari, PAM Marinir, seluruh staff dan karyawan.


PIDATO: Estate Manager PT SSL, Dian Wuri Kurniawan, SP selaku Inspektur Upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77 di Halaman kantor utama perkebunan SSL Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara, Rabu (17/8/2022).-Foto: Istimewa-

Inspektur Upacara, Estate Manager PT SSL, Dian Wuri Kurniawan, SP dalam pidatonya menyampaikan setiap warga negara Indonesia yang merasakan kedamaian dan kenikmatan sebagai bangsa yang Merdeka, sudah sepatutnya melanjutkan perjuangan para Pahlawan terdahulu dengan menghargai jasa-jasanya, dengan mengajukan dan menjaga tanah air Indonesia.

“Sebagai warga negara Indonesia sudah sepatutnya kita semua ingat akan jasa serta pengorbanan para pejuang Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Dan tentunya kedepan kita semua harus menjaga keutuhan indonesia sampai tets darah penghabisan,”kata Dian.

BACA JUGA:Lagi Asyik di Hotel, Gerry Ditangkap Tim Macan, Barang Buktinya Celana Jeans

Dian menegaskan, bahwasanya diketahui bersama seluruh dunia mengalami hal yang pahit. Yakni wabah Pandemi yang telah merenggut dari berbagai macam sisi kehidupan manusia. Begitupun dengan bangsa Indonesia juga menghadapi pandemi Covid-19.

“Kiat ditantang, apakah kita siap dan kuat dalam menghadapinya. Namun, setelah Dua tahun berlalu bangsa kita mampu menghadapi semua persoalan itu. Kesemua itu berkat Tuhan yang Maha baik yang telah menganugerahi bangsa kita, kemampuan dan menyatukan semangat untuk bersama-sama menghadapi wabah pandemi Covid-19,” terangnya.

Dian Wuri menambahkan, kami mengajak semua peserta upacara HUT RI, terkhusus semua Karyawan PT SSL serta semua elemen bangsa untuk menjaga kebersamaan dan tekat yang kuat dalam mempertahankan keutuhan bangsa kedepannya sehingga menjadi lebih baik dan menjadi bangsa yang kokoh, lebih maju dari bangsa didunia ini.

BACA JUGA:Upacara HUT Kemerdekaan, Pesan Buya Aidil Fitrisyah Musa Soal Bela Negara Tegas

“Marilah Kita Pulih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat. Hendaknya kita laksanakan dan bertekad bahwa Take Line HUT RI ini, bukan semata-mata kata pemanis saja. Akan tetapi harus menjadi awalan untuk kita semua lebih maju dan kuat kedepannya,”jelas Dian Wuri Kurniawan.

Menurutnya, peringatan HUT Republik Indonesia ke-77 dimeriahkan dengan pertandingan bola volley, futsal, badminton, tenis meja, domino, catur serta perlombaan balap karung ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak.

BACA JUGA:Sebelum Divonis, ini Permintaan Niko yang Dituntut Hukuman Mati

Kemudian, memasukkan paku ke dalam botol, ibu-ibu dan anak anak, makan kerupuk, ibu-ibu dan anak anak dan merias wajah pasangan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: