Persikabo Vs Persija: Macan Kemayoran Ditahan Imbang 1-1

Persikabo Vs Persija: Macan Kemayoran Ditahan Imbang 1-1

Persija Ditahan Imbang Persikabo 1-1-Rizki AG-Istimewa-disway.id-

LINGGAUPOS.CO.ID - Persija Jakarta harus puas berbagi angka usai diimbangi Persikabo Bogor dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022).

Persikabo 1973 dan Persija Jakarta bermain dengan tensi yang lumayan tinggi, apalagi Persija selalu menyulitkan pertahanan Persikabo dengan kombinasi yang dilakukan.

Pada menit 42 Persija lebih unggul 0-1, gol dicetak oleh pemain asing asal Eropa yaitu Michael Krmencik.

Tidak butuh waktu lama, Persikabo mampu menyamakan kedudukan dipenghujung babak pertama, dengan gol bunuh diri dari Kudela pada menit 45+3.

Kedua tim bermain saling serang dan menampilkan permainan yang sangat apik untuk ditonton para pecinta sepak bola.

Stastistik dari Liga 1, penguasaan bola Persikabo jauh lebih banyak dibanding Persija Jakarta 57 persen berbanding 43 persen.

Untuk peluang pun Persikabo juga lebih besar namun Persikabo hanya tiga peluang yang mengarah ke gawang, sedangkan Persija menciptakan lima peluang ke arah gawang dari 10 peluang diciptakannya.

Hasil imbang ini merupakan yang kedua bagi Persija Jakarta karena sebelumnya Persija juga imbang melawan PSM Makassar 1-1.

BACA JUGA:Dua Korban Truk Masuk Jurang Belum Berhasil Dievakuasi

Persija Jakarta saat ini berada di posisi 10 klasemen dan Persikabo 1973 berada di posisi ke dua klasemen Liga 1 2022/2023.

Susunan Pemain:

Persikabo 1973 : Mochammad Diky Indriyana; Andy Setyo, Manahati Lestusen, Lucas Moreira; Lucky Octavianto, Tegar Infantrie, Gilang Ginarsa, Bruno Dybal, Roni Sugeng; Dimas Drajad, Gustavo Freire.

BACA JUGA:Pemilik Mobil yang Digunakan untuk Menarik ATM BRI Sudah Diketahui


Pelatih: Djadjang Nurdjaman 

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa; Maman Abdurrahman, Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri; Firza Andika, Frengky Missa; Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Hanno Behrens; Abdulla Yusuf Helal, Michael Krmencik.

Pelatih: Thomas Doll 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: