Berkelahi, Pelajar SMP di Lubuklinggau Meninggal Dunia

Berkelahi, Pelajar SMP di Lubuklinggau Meninggal Dunia

Ilustrasi-ValynPi14 -Pixabay

LINGGAUPOS.CO.ID – Pelajar kelas IX SMP Al Azhar Lubuklinggau bernama Utama Rizki Aditya (14) warga Jalan Cendana RT.5 Kelurahan Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I, meninggal dunia setelah berkelahi.

Korban Utama Rizki Aditya meninggal dunia di RSMH Palembang, Jumat (12/8/2022) subuh, setelah sempat koma sejak operasi Minggu (7/8/2022).

Paman korban, Feriansyah kepada LINGGAUPOS.CO.ID, menjelaskan, perkelahian itu terjadi Kamis (4/8/2022) sore di SMPN 7 Lubuklinggau.

BACA JUGA:Soal Motif, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Tuding Ferdy Sambo Berbohong

“Kejadiannya di luar jam sekolah. Saat itu keponakan saya ini bersama rekan-rekannya bermain sepakbola di SMPN 7 Lubuklinggau. Kemudian berkelahi,” cerita Feriansyah, Jumat (12/8/2022) sore.

Setelah perkelahian itu, korban pulang bersama teman-temannya, bahkan masih berjalan seperti biasanya.

Karena diketahui oleh keluarganya berkelahi, kemudian korban dibawa ke Puskesmas untuk diobati luka-lukanya.

BACA JUGA:Alasannya Sering Kemalingan Tebu, Warga Musi Rawas Pasang Setrum, Seorang Remaja Tewas

“Malam harinya tiba-tiba ia muntah-muntah. Makanya kami bawa ke RS AR Bunda untuk dilakukan perawatan,” jelas Feri.

Ternyata diketahui ada pendarahan di otak korban Utama Rizki Aditya. Diduga penyebabnya karena kepala bagian belakang korban ditusuk menggunakan kunci sepeda motor, oleh lawannya dalam perkelahian.

Karena adanya pendarahan di otak, bahkan hingga 80 persen, akhirnya korban Jumat (5/8/2022) malam dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Gara-gara Ambil Tebu, Remaja di Musi Rawas Tewas Kesetrum

“Harus operasi. Makanya Minggu (7/8/2022) dilakukan operasi. Namun sejak operasi almarhum koma. Hingga tadi subuh meninggal dunia,” tambah Feri.

Kasus ini ditambahkannya, Rabu (10/8/2022) sore dilaporkan ke pihak berwajib.

”Sebenarnya sudah ada rencana perdamaian, namun saat waktu hendak pertemuan, justru keluarga pelaku tidak datang. Makanya kami laporkan,” kata Feri.

Sementara itu, jenasah korban Utama Rizki Aditya, dari Palembang dibawa menggunakan ambulans ke Lubuklinggau. “Saat ini kami masih menunggu,” tambahnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: