Gara-gara Cerai, Yuda Akhiri Hidupnya

Gara-gara Cerai, Yuda Akhiri Hidupnya

Diduga depresi, Yuda Calviansyah (28), warga Jl dr Sutomo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU. Nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.--

LINGGAUPOS.CO.ID - Yuda Calviansyah (28), warga Jl dr Sutomo, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, OKU diduga depresi, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Yuda pertama kali ditemukan Badaria (54) yang tak lain adalah ibu kandungnya saat pulang pengajian. Korban ditemukan di ruang tamu, Selasa (9/8/2022) dini hari.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Korban baru bercerai dari sang istri, sebelum berpisah Yuda tinggal di Kp Tanjung, RT 002/RW 4, Desa Tanjung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten  Bogor, Provinsi  Jawa Barat.

BACA JUGA:Video Kades Sawer Biduan dan Pamer Uang Segepok Viral di Medsos

"Dari keterangan ibu korban juga bahwa korban ini baru 2 bulan pulang dari Bogor, setelah dia (Yuda ) bercerai dari istrinya," ucap Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafarudin saat dikonfirmasi Selasa petang (9/8/2022).

Dijelaskan Kasi Humas, masih dari keterangan ibu korban, sejak pulang dari Bogor, korban memang jarang sekali bersosialisasi terhadap lingkungan sekitar. Korban cenderung tak pernah keluar rumah dan lebih memilih menyendiri.

"Korban ini juga tak punya pekerjaan semenjak pulang dari Bogor. Belakangan dirinya (korban) dan Eva (ibu korban) sering terlibat cekcok," jelasnya.

BACA JUGA:Dua Warga Musi Rawas Ngaku Jambret Karena Bokek

Saat ini, sambung AKP Syafarudin, korban telah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Baturaja untuk pemeriksaan.

"Dari hasil pemeriksaan rumah sakit, korban ini murni meninggal karena gantung diri. Dan dari hasil olah TKP kita amankan beberapa barang bukti berupa 1 (satu) utas tali karet panbel motor matic, 1 (satu) besi kawat, 1 (satu) buah baju kaos warna kuning, serta 1 (satu) buah celana jeans warna biru gelap," pungkasnya.(okes.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: