Pelajar SMAN 3 Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

Pelajar SMAN 3 Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

Korban Fahri saat di bawah truk sebelum dibawa ke rumah sakit--

LINGGAUPOS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban tewas terjadi di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa (9/8/2022) sekitar pukul 07.00 WIB. 

Korban tewas adalah Fahri Alfarizi, pelajar Kelas X IPA 3 SMAN 3 Lubuklinggau, warga Jalan Waringin Kelurahan Puncak Kemuning Kecamatan Lubuklinggau Utara II. 

Juga ada korban luka-luka, Riska juga pelajar SMAN 3 Lubuklinggau, warga Jalan Waringin Kelurahan Puncak Kemuning. 

Kepala SMAN 3 Lubuklinggau Khairul Anwar membenarkan kedua pelajarnya kecelakaan lalu lintas. 

BACA JUGA:Heboh, Pengendara Vespa di Lubuklinggau Tabrak Tiang Listrik

"Saya tadi sudah cek ke RS, Fahri meninggal dunia, Riska luka-luka. Riska sekarang masih di IGD RS dr Sobirin," jelasnya. 

Ia menjelaskan korban Fahri dan Riska bertetangga depan rumah. Makanya setiap hari memang berboncengan saat berangkat dan pergi sekolah. 

Terpisah Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Scoopy BG 4819 HAC dengan Truk Boks Ekspedisi Ratu Intan BH 8551 YL. 

Dijelaskannya korban Fahri mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berboncengan dengan Riska melaju dari arah RCA menunju sekolahnya di Petanang. 

BACA JUGA:Ini Pesan Polwan Cantik ke Pelajar di Musi Rawas

"Di lokasi dekat eks TPA, korban Fahri mendahului mobil Avanza di depannya. Namun bersamaan datang mobil boks dari arah berlawanan," jelasnya. 

Tabrakan tidak bisa dihindarkan, akhirnya sepeda motor adu kambing dengan mobil boks. Kedua motor nyangkut di depan mobil, sementara kedua korban masuk ke kolong mobil. 

Selanjutnya kedua korban dibawa ke rumah sakit. "Korban Fahri meninggal dunia di lokasi. Keduanya tidak mengenakan helm," katanya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: