Ini Pesan Polwan Cantik ke Pelajar di Musi Rawas

Ini Pesan Polwan Cantik ke Pelajar di Musi Rawas

Polwan Polres Musi Rawas saat kegiatan Polwan Goes To School--

LINGGAUPOS.CO.ID  Polisi Wanita (Polwan) akan merayakan ulang tahun ke-74 pada 1 September 2022 mendatang.

Memperingati ulang tahun itu, Polwan Musi Rawas (Mura) menggelar kegiatan," Polwan Goes To School," dengan mengusung tema," Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,".

Para Polwan Cantik dari Polres Mura ini, Senin (8/8/2022) menggelar Polwan Goes To School di SMAN 2 Muara Beliti.

Salah satu Polwan Polres Musi Rawas, Bripka Nora Dita mengatakan,  "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-74 pada 1 September 2022, mendatang," katanya.

BACA JUGA:Kamis 11 Agustus Jemaah Haji Mura, Lubuklinggau dan Muratara Tiba

Bripka Nora menjelaskan, kegiatan ini diisi beberapa materi bermedia sosial dengan tema, Digitalisasi Cerdas Bermedia Sosial, yang disapaikan oleh, Briptu Febrika

Kemudian, bahaya dari penyalahgunaan narkoba, kekerasan terhadap perempuan dan anak, dan tentang lalulintas, serta mengulas masalah kejahatan online.

"Disekitar kita saat ini banyak kejahatan online yang harus diwaspadai oleh siswa," jelas Polwan mengenakan jilbab ini.

Lebih lanjut, Bripka Nora menambahkan, sesuai dengan tema, "Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh,".

"Kami, Polwan Polres Mura, siap mendukung Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh, khususnya diwilayah hukum Polres Mura," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: