Curahan Hati Risty Tagor Tanpa Didampingi Suami: Semua Baik-baik Saja

Curahan Hati Risty Tagor Tanpa Didampingi Suami: Semua Baik-baik Saja

Risty Tagor.-Foto: Net-

LINGGAUPOS.CO.ID -  Risty Tagor menyebut dirinya masih bisa merawat ketiga anaknya meski tanpa kehadiran seorang suami disisinya.

Risty Tagor menceritakan bahwa anak-anaknya juga sudah menerima sebaik mungkin kondisi yang sedang dijalani oleh ibunya saat ini.

Risty mengaku memang berat menjalaninya, tetapi kini dirinya sudah mulai terbiasa hidup sebagai orang tua tunggal alias single parents.

Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini mengaku hidupnya saat ini berjalan baik dan normal seperti biasanya.

BACA JUGA:Dari Cimahi Hendrik Jualan Bendera di Lubuklinggau, Untung Rp5 Juta Lumayan

"Itu bukan hal yang baru jadi karena memang beberapa tahun jadi udah biasa, aja normal-normal aja," kata Risty Tagor saat ditemui wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Eks istri Stuart Collin itu menyebut anak-anaknya pun sudah terbiasa hidup tanpa kehadiran seorang ayah di dalam hidupnya.

Selain itu, Risty Tagor juga tak menyangkal saat ini hubungannya engan ketiga mantan suaminya kini masih terjaga dengan baik.

"Anak-anak juga sudah terbiasa. Maksudnya semua baik-baik aja, anak-anak pasti mengerti karena hubungan aku juga sama semua keluarga baik-baik. Memang semua jadi saudara sih," tutur Risty.

BACA JUGA:Usai Beli Minyak Mazda CX7 Terbakar

Meski sempat meras akesulitan tanpa kehadiran seorang suami, tetapi karena dukungan yang diberikan anak-anakny amembuat Risty menjadi bisa hidup berjuang lagi.

"Mungkin awalnya berat tapi pada akhirnya lihat mereka (anak-anak) menerima segala kekuranganku dan aku pun tidak menuntut kesempurnaan dari mereka jadi kekuatannya dari mereka sih," tukasnya.

Akan tetapi Risty Tagor tak menampik masah ada rasa trauma setelah tiga kali gagal dalam membangun bahtera rumah tangga.

BACA JUGA:Sedekah Ramo, Tradisi Unik Warga Muratara Menyambut HUT Kemerdekaan

"Kalau misalnya trauma akan sesuatu iya. Yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita tapi pada saat udah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu," papar Risty.

"Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak. Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," tambahnya.(*)

Artikel ini sudah tayang di disway.id dengan judul: Curahan Hati Risty Tagor yang Hidup Tanpa Didampingi Suami: Semua Baik-baik Aja..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: