Penghasilan Makin Banyak, Roy Citayam Gunakan Uang untuk Ini

Penghasilan Makin Banyak, Roy Citayam Gunakan Uang untuk Ini

Roy dan Jeje, pasangan kekasih yang jadi ikon Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, Jakarta. -Foto: Instagram/roy_tampan19-

LINGGAUPOS.CO.ID - Ikon Citayam Fashion Week, Roy Citayam mendapat banyak penghasilan sejak viral di media sosial (Medsos).

Dia kerap diundang untuk membuat konten dan menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Dapat banyak pemasukan, Roy Citayam pun menggunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan.

Remaja berusia 17 tahun itu mengaku baru saja membeli sebuah ponsel terbaru. "Beli HP," kata Roy Citayam saat menjadi bintang tamu program Adam & Inul Love Story di Trans TV baru-baru ini. Kekasih Jeje Slebew itu enggan menggunakan penghasilannya untuk berfoya-foya.

BACA JUGA:Jelang HUT RI ke-77 Penjual Bambu di Lubuklinggau Raih Cuan

Setelah membeli ponsel, Roy Citayam mengaku lebih memilih menyimpan uangnya. "Ditabung," ucap Roy Citayam. Roy Citayam merupakan salah satu ikon Citayam Fashion Week yang tengah viral di media sosial.

Selain Roy Citayam, ikon Citayam Fashion Week berikutnya yakni Bonge, Jeje, dan Kurma.

BACA JUGA:Yuk Konsumsi Terong, ini Manfaatnya

Roy Citayam dan Jeje ternyata saling tertarik gara-gara kerap bertemu di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Setelah viral berkat Citayam Fashion Week, Roy, Jeje, Bonge, Kurma, banyak mendapat tawaran menjadi bintang tamu di berbagai acara, podcast, hingga iklan. (ded/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: