Meriahkan HUT RI PB Silampari Gelar Turnamen Bulutangkis Non Atlet

Meriahkan HUT RI PB Silampari Gelar Turnamen Bulutangkis Non Atlet

PB Silampari laksanakan Turnamen Bulutangkis Non Atlet--

LINGGAUPOS.CO.ID - PB Silampari Lubuklinggau menggelar turnamen bulutangkis non atlet. Turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. 

Turnamen yang dipusatkan di Gedung Badminton Rapthree tersebut berlansung 7-13 Agustus 2022.

Ketua PB Silampari, dr Meiko Andriansyah mengatakan selain untuk memeriahkan HUT RI ke 77, juga sebagai ajang silahturahmi antar pecinta olahraga bulutangkis, di Bumi Silampari (Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Muratara). 

"Kami ucapkan selamat bertanding bagi para peserta. Kami juga mengajak untuk menjaga sportivitas dan kedisiplinan dalam bertanding," kata dr Meiko, didampingi Wakil Ketua Munawir Rozali SPdI, saat Pembukaan Turnamen Badminton Silampari Cup 2022. 

BACA JUGA:Mancing Ikan Gabus Gubernur Sumsel Herman Deru Happy

Wakil Ketua, Munawir menambahkan dalam turnamen tersebut ada dua kategori. Yakni kategori ganda putra A+A dan katagori ganda putra B+C. 

"Untuk A+A itu peserta membawa pasangan sendiri. Diikuti oleh pemain dari Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara," katanya. 

Sedagkan untuk kategori ganda putra kategori B+C itu diikuti oleh pemain bulutangkis di Lubuklinggau. 

Dia menegaskan, turnamen Badminton Silampari Cup 2022 disiapkan untuk pemain bulutangkis non atlet. Yakni bukan atlet PON, Porwil, Porda atauPorprov.

BACA JUGA:Umroh Lebih Enak Langsung Palembang ke Jeddah

"Kami berharap dengan turnamen ini berjalan dengan lancar. Kemudian terjalin silahturahmi antar pecinta olahraga di Bumi Silampari," katanta

"Tapi yang paling penting dalam event ini,  peringatan HUT RI ke 77 tahun ini meriah. Dan dapat menumbuhkan semangat juang para peserta," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: