Gary Neville Kecewa Ronaldo Terus Diam Seribu Bahasa

Gary Neville Kecewa Ronaldo Terus Diam Seribu Bahasa

Neville menyoroti Ronaldo yang tidak memberikan jawaban tegas soal situasi yang membelitnya.-Action Images via Reuters/ED SYKES-

LINGGAUPOS.CO.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville menyoroti sikap Cristiano Ronaldo yang memilih bungkam di tengah kekisruhan rumor dirinya di bursa transfer musim ini.

Persiapan Man Utd menuju Liga Inggris musim ini terganggu oleh isu kepergian Ronaldo. CR7 disebut ingin pergi demi bermain di Liga Champions dan MU sekuat tenaga menahannya.

Namun sejauh ini, Ronaldo tidak benar-benar bersikap. Ronaldo memilih menggantungkan segala kemungkinan pada situasi yang tengah membelitnya.

"Saya sedikit kecewa padanya karena membiarkan pelatih harus pergi ke konferensi pers seperti itu [penuh pertanyaan tentang CR7]. Cristiano Ronaldo ada di usia yang matang. Dia sudah menjadi pemain terbaik di dunia bersama Lionel Messi dalam 10 tahu terakhir. Dia punya banyak pengalaman."

BACA JUGA:Jadwal dan Niat Puasa Tasua dan Asyura 2022

"Apakah terlalu berlebihan memintanya keluar dan melakukan wawancara demi menjelaskan segalanya, untuk mengatakan hal yang sebenarnya ia pikirkan dan hal yang sebenarnya terjadi?" tutur Neville di Sky Sports.

Neville menilai pilihan Ronaldo untuk tidak memberikan penegasan atas situasinya, ingin bertahan atau hengkang, membuat suasana persiapan MU menuju musim baru menjadi terganggu.

"Apakah berlebihan meminta seorang pemain senior? Apakah dia tidak akan melakukan wawancara hingga tiga minggu ke depan? Apakah dia tidak akan wawancara setelah laga hari Minggu nanti?"

"Tentu saja, Sky akan memintanya pada Minggu nanti. Apakah dia akan datang, melakukan wawancara dan tidak membiarkan orang lain menjawab pertanyaan yang sebenarnya tertuju padanya?" kata Neville.

BACA JUGA:Persiapan Lomba Senam Tingkat RT

Neville sendiri meyakini bahwa Ronaldo bakal pindah bila ada klub pemilik tiket Liga Champions berminat untuk merekrutnya.

"Kenyataannya, bila klub Liga Champions datang untuk merekrutnya dalam dua pekan ke depan, saya rasa kita semua tahu bahwa Ronaldo akan mengambil penawaran itu. Kita semua tahu itu."

"Saat ini, tidak ada yang datang untuk Ronaldo. Jadi itulah mengapa klub berkata bahwa saat ini Ronaldo kemungkinan bakal bertahan. Kita ingin Ronaldo bertahan namun bila seseorang datang [untuk merekrut] saya rasa dia akan pergi," ujar mantan bek kanan MU era 90-an dan 2000-an ini.(cnnindonesia.com)

Sumber: