Heboh, Doorprize Sepeda Siswi SD Diambil Sekolah, Ini yang Sebenarnya

Heboh, Doorprize Sepeda Siswi SD Diambil Sekolah, Ini yang Sebenarnya

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat menyerahkan doorprize kepada siswi SDN 3 Lubuklinggau benama Anggun di lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau, Jumat (5/8/2022) pagi.-Foto: Istimewa-

LINGGAUPOS.CO.ID - Layaknya kena prank, seorang siswi SDN 3 Lubuklinggau benama Anggun yang mendapatkan doorprize sepeda di acara senam bersama di lapangan Perbakin Kota Lubuklinggau. Namun sepedanya justru diambil sekolah.

Siswi ini mendapatkan hadiah sepeda dalam kegiatan yang dilaksanakan Jumat (5/8/2022) pagi. Bahkan dalam foto tampak Anggun mendapatkan penyerahkan doorprize dari Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.

BACA JUGA:Gara-gara Ekstasi di Dalam Bra, Pasutri Divonis Lama

Terakhir, didapatkan info sepeda itu diambil pihak sekolah. Dengan alasan, demi kebersamaan dan sudah persetujuan dari orang tua Anggun.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Askolani Segera Laporkan Balik Mantan Istri Siri

Kepala SDN 3 Lubuklinggau Sri Astuti saat dikonfirmasi, menjelaskan memang sepeda tersebut ditarik ke sekolah. Namun ia menjelaskan beberapa hal.

"Kami, biasanya kalau mendapatkan piala atau hadiah, dibawa ke sekolah dahulu untuk laporan. Kemudian Senin nanti, saat Upacara Bendera akan diumumkan, dan didokumentasikan," tambahnya.

BACA JUGA:Merismon: Beli BBM Pakai MyPertamina, Sama Saja Membuat Masalah Baru

Diakuinya, apa yang dilakukan ini justru untuk memotivasi anak-anak. Karena anak tersebut akan bangga karena diumumkan di sekolah.

"Ini justru untuk memotivasi anak sehingga anak itu bangga. Karena, biasanya diumumkan pada saat upacara, kemudian serah terima. Apalagi kita sudah bertahun-tahun tidak melakukan kegiatan seperti ini," ia menjelaskan.(*) 

Sumber: