Fabrizio Romano Bilang Marc Cucurella Bakal Segera Berseragam London Biru

Fabrizio Romano Bilang Marc Cucurella Bakal Segera Berseragam London Biru

Marc Cucurella Semakin Dekat Gabung Chelsea-@Cucurella3-Instagram--

LINGGAUPOS.CO.ID - Bek kiri Brighton, Marc Cucurella disebut sudah semakin dekat untuk bisa bergabung dengan Chelsea.

Chelsea dan Cucurella sendiri sudah mencapai kesepakatan pribadi secara penuh, yang artinya The Blues kini harus bernegosiasi dengan pihak Brighton.

Kabar transfer tersebut dikonfirmasi langsung oleh jurnalis ternama asa Italia, Fabrizio Romano.

"Marc siap menerima begitu klub menyetujui biaya," cuit Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya pada Selasa, 2 Agustus 2022.

BACA JUGA:Seluruh Tahanan Polres Mura Diperiksa, Ada Apa?

"Chelsea dan Brighton dalam pembicaraan langsung lagi hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Chelsea hampir membajak transfer Manchester City untuk Marc Cucurella setelah setuju untuk memenuhi harga yang diminta Brighton sebesar 50 juta poundsterling untuk bek kiri asal Spanyol tersebut.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu bahkan juga sedang dalam pembicaraan untuk menjual pemain depan Timo Werner ke mantan klubnya Red Bull Leipzig, sambil mereka berupaya mencapai kesepakatan pertukaran yang melibatkan bek tengah Josko Gvardiol.

Dilansir dari laman Daily Mail, disebutkan bahwa pada Senin pagi Chelsea berusaha mencuri untuk Cucurella setelah City menolak untuk menawarkan lebih dari 40 juta poundsterling untuk Cucurella.

BACA JUGA:Komplotan Pembobol ATM Bank SumselBabel Didor

Pembicaraan telah dipercepat selama 24 jam terakhir dengan Chelsea juga mengusulkan bek tengah muda Levi Colwill sebagai bagian dari kesepakatan dan sekarang diharapkan Cucurella akan menyelesaikan perpindahan ke Stamford Bridge, di mana Thomas Tuchel dapat menggunakannya sebagai bek sayap kiri. atau di sebelah kiri tiga bek.

Pemain berusia 24 tahun itu mengajukan permintaan transfer pekan lalu dalam upaya untuk memaksa pindah ke City dan ada perasaan lulusan akademi Barcelona itu ingin bekerja dengan Pep Guardiola.

Namun, Chelsea diberi dorongan bahwa Cucurella tertarik pada klub mereka selama akhir pekan dan diperkirakan masalah pribadi tidak akan menjadi masalah.

Kedatangannya yang diantisipasi kemungkinan akan membuat Marcos Alonso mendapatkan keinginannya untuk pindah ke Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: