Haru, Pisah Sambut Pejabat dan Pengantar Purbhakti di Lapas Lubuklinggau

Haru, Pisah Sambut Pejabat dan Pengantar Purbhakti di Lapas Lubuklinggau

BERIKAN: Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara saat memberikan cinderamata kepada Dedy Krihastoni yang alih tugas ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Selasa (2/8/2022).-Foto: Humas Lapas Kelas IIA Lubuklinggau-

LINGGAUPOS.CO.ID - Suasana haru mengiringi acara Pisah Sambut pejabat struktural dan Pengantar Purnabhakti petugas Lapas Kelas IIA Lubuklinggau atas nama Kansimansya yang di Aula Lapas, Selasa (2/8/2022).

Adapun pejabat yang alih tugas yakni Dedy Krihastoni yang alih tugas ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti digantikan oleh Meta Putra, Hardiman yang alih tugas ke Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti digantikan oleh Junaini, Eko Nova Ocviansyah yang alih tugas ke Bapas Musi Rawas Utara digantikan oleh Bustomi Said

Kemudian, Indratno yang alih tugas ke Lapas Empat Lawang digantikan oleh Backrin serta Oktarina yang dilantik sebagai Kasubsi Bimkemaswat pada Lapas Lubuklinggau.

Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara dalam sambutannya mengatakan alih tugas ini merupakan hal yang tak terpisahkan dalam organisasi sehingga apapun yang terjadi sebagai pejabat kita harus siap dalam mejalankan perintah.

BACA JUGA:Sambut HDKD Ke-77 Lapas Lubuklinggau Adakan Kegiatan Donor Darah

"Semoga sukses selalu untuk pejabat yang alih tugas dan selamat datang bagi pejabat yang baru dilantik dan semoga kita mampu memberikan nuansa yang baru untuk Lapas Lubuklinggau,"kata Kalapas.

Ika Prihadi Nusantara juga mengucapkan terima kasih kepada Kansimansya yang telah mengabdi pada Lapas Lubuklinggau hingga memasuki masa purnabhakti.

BACA JUGA:Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil, Kalapas Lubuklinggau Turut Serta

"Selamat memasuki masa purnabhakti pak kansimansya terima kasih atas dedikasi yang diberikan untuk Lapas Lubuklinggau, selamat berkumpul bersama keluarga dan semoga sehat selalu,"ungkap IP Nusantara.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada pejabat struktural yang alih tugas. Acara ini juga dihadiri oleh pejabat struktural dari Lapas Narkotika Muara Beliti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: