Polres Mura Juara Umum Bulutangkis Omin Cup II

Polres Mura Juara Umum Bulutangkis Omin Cup II

LINGGAUPOS.CO.ID - Polres Musi Rawas (Mura) menjadi juara umum Bulutangkis Omin Cup II yang dilaksanakan di Gedung Bulutangkis H Nel, di Kelurahan Watervang, Kota Lubuklinggau, Sabtu (30/7/2022).

Hal ini terjadi karena, Juara 1 diraih Kompol Harisson Manik beserta pasangannya, Juara 2 AKP Herman Junaidi dan pasangannya, Juara 3 Ipda Darsi dan pasangannya, Juara 4  Bripka Juari beserta pasangannya.

Semuanya berasal dari Polres Mura, hingga berhasil merebut kembali Piala Bergilir Omin Cup II.

Turnamen ini juga diikuti Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono dan Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto. 

BACA JUGA:Bupati di Dilaporkan ke Polisi, Diduga Tanpa Izin Menikah Lagi

Turut hadir dalam pertandingan, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi para PJU Polres Mura, serta Wakapolres Lahat, Kompol Feby Pebriana dan para PJU Polres Lahat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura,  mengatakan,"Pertandingan Bulutangkis Omin Cup II Polres Mura dan Polres Lahat, dijadikan momentum membudayakan olahraga bagi personel dan keluarga besar Polres Mura dan Polres Lahat,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono.

Kapolres menjelaskan, dengan berolah raga kita menjadi sehat, terhindar dari berbagai penyakit yang pada akhirnya dapat menunjang kinerja dari masing-masing personel Polres Mura dan Polres Lahat.

“Pastinya, bisa meningkatkan imun dan menjaga kebugaran tubuh,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

BACA JUGA:Mau Durian Gratis di Lubuklinggau? Begini Caranya

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto didampingi Wakapolres, Kompol Feby Pebriana mengatakan, dengan olahraga ini juga dapat mempererat kebersamaan sesama personel Polres Lahat dan Polres Mura, baik yang bertugas di satuan, fungsi polres masing-masing.

“Semoga ini bisa semakin menumbuhkan semangat kebersama dan persaudaraan sesama personel Polres Lahat dan Polres Mura, dalam rangka suksesnya pelaksanaan tugas menjaga situasi kondusif wilayah Polres Lahat dan Polres Mura,” tambah AKBP Eko didampingi Kompol Feby.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: