Polisi Tahan Oknum Dokter yang Aniaya Pacar

Polisi Tahan Oknum Dokter yang Aniaya Pacar

LINGGAUPOS.CO.ID - Polisi menahan oknum dokter inisial BA, di Kabupaten Kepahiang, Selasa (26/7/2022) .

Oknum dokter yang diketahui berdinas di RSUD Kepahiang, dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Kepahiang, karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap pacarnya.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna SIK MSi, melalui Kasat Reskrim iptu Doni Juniansyah SM yang dikonfirmasi membenarkan adanya kasus tersebut.

Disampaikan Kasat, yang bersangkutan dilaporkan seseorang perempuan pada Unit PPA Sat Reskrim Polres Kepahiang. Dengan dugaan telah melakukan penganiayaan pada beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Fenomena Citayem Fashion Week Menurut Habib Geys, Berikut Komentarnya

Yang mana akibat dari penganiayaan yang dilakukan oknum dokter tersebut, korban menderita sejumlah luka lebam.

Terutama pada bagian mata, telinga, tangan pundak dan juga pada kaki.

"Ya, setelah kami melakukan serangkaian pemeriksaan pada korban dan saksi serta meminta klarifikasi langsung dari yang bersangkutan (dr BA, red) )," katanya.

"Setelah kami melakukan gelar perkara yang bersangkutan kami tetapkan sebagai tersangka dalam kasus yang dilaporkan, dan sudah kami keluarkan surat perintah penahanan pada yang bersangkutan," ucap Kasat.

BACA JUGA:Proses Autopsi Kelar, Dokter Forensik Berikan Bocoran Hasilnya

Dijelaskan Kasat, yang mana peristiwa dugaan penganiayaan yang dilaporkan korban, terjadi di rumah sekaligus tempat praktik dokter bersangkutan di Kelurahan Sijantung Kecamatan Kepahiang.

Pada saat itu korban mendatangi sang dokter untuk membicarakan persoalan pribadi keduanya.

Namun karena satu hal sang dokter tersulut emosi sehingga melakukan penarikan pada korban.

Tidak hanya sampai disitu korban juga mendapatkan pukulan dengan menggunakan tangan kosong dan sandal sehingga korban mengalami beberapa luka memar di bagian tubuhnya.

BACA JUGA:Pria yang Kabur Saat Hendak Nikah Ditangkap, Pengakuannya Bikin Sedih

"Kini kasusnya sudah kami tingkatkan dan masih terus dilakukan pengembangan terkait dengan motif sebenarnya dari kejadian itu," ujar Kasat.

Tegas Kasat, jika saat ini tersangka sudah dilakukan penahanan oleh penyidik Unit PPA Sat Reskrim polres Kepahiang, untuk dimintai pertanggungjawaban atas apa yang sudah diperbuatnya. (CE7)

Artikel ini sudah tayang di curupekspress.com dengan judul: HEBOH! Oknum Dokter di Kepahiang Diduga Aniaya Teman Dekat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: