Mungkin Dia Lelah Karena Kelamaan Antri Solar

Mungkin Dia Lelah Karena Kelamaan Antri Solar

LINGGAUPOS.CO.ID – Truk boks BG 8882 UJ terguling di tepi jalan saat atri solar di SPBU kawasan Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (27/7/2022) sekira pukul 13.10 WIB.

Tergulingnya truk ini, sempat membuat kemacetan namun cepat diatasi sehingga arus lancar kembali. Dugaan penyebabnya, truk oleng saat melintas pinggir jalan dan terguling,

Disebabkan jalan yang dilewati rusak dan bergelombang cukup dalam. Truk terguling ke sisi kiri badan. Hal ini menyebabkan sopir truk bernama Misi, menderita keseleo.

"Truk itu bawa ikan laut. Mungkin mau ke Palembang dan antri solar dulu di sini. Karena sopirnya warga Tebing Tinggi inilah dan sering bawa ikan tujuan ke Palembang, Baturaja," kata Mardan, warga sekitar lokasi.

BACA JUGA:Ada yang Menerima Penjualan Ikan dari Komplotan Pencuri

Lanjut Mardan, saat itu dirinya sedang di bengkel tak jauh dari lokasi, tiba-tiba truk tersebut terguling.

"Sopirnya bernama Misi masih paman kami. Memang sering sendirian kalau pergi-pergi bawa ikan," katanya.
Sekitar satu jam kemudian, truk berhasil dievakuasi ditarik oleh truk lain dibantu truk derek dari Dishub Empat Lawang.

Warga berharap ruas jalan dekat SPBU segera diperbaiki. Hampir setiap hari, dikawasan tersebut mecet karena banyak sopir truk antri membeli solar.

Sehari sebelumnya, Sekda Empat Lawang terjebak macet diruas jalan tersebut dan terpaksa turun dari mobil mengurai kemacetan.

BACA JUGA:Banyak Emak-emak di Musi Rawas Minta Cerai

"Kalau antrian truk dipindahkan ke sisi kanan. Harusnya jalannya diperbaiki dulu. Sehingga tidak terjadi laka ini. Kalau sebelumnya truk antri di sisi kiri jalan dan terpaksa memakan badan jalan," kata Salim, warga lainnya.

Kadishub Empat Lawang, Sormi menjelaskan, pihaknya sudah menegur sopir truk untuk tidak antri di badan jalan sehingga tidak terjadi kemacetan panjang.

"Nanti akan Kami sosialisasikan lagi sehingga dapat jalan terbaik," katanya. (sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: