Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streaming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

Ronaldo Datang Diantar Sir Alex Ferguson, Live Streaming Barcelona vs Juventus Klik di Sini

LINGGAUPOS.CO.ID - Ronaldo akhirnya tiba di Carrington. Ikut sesi analisis sebentar bersama ten Hag, jumpa dengan Fergie lalu menggelar pembicaraan penting dengan MU.

Ya, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United di tengah pramusim yang sedang di jalani klub setelah pihak The Red Devils menegaskan bahwa sang megabintang tidak akan dijual di musim panas ini.

Superstar 37 tahun itu tiba di kompleks latihan klub, Carrington, Selasa 26 Juli pukul 10 pagi, bersama agen Jorge Mendes dengan menggunakan mobil Bentley biru.

Bagi Ronaldo hari ini merupakan momen penting untuk pembicaraan terkait masa depannya usai yang bersangkutan pada bulan lalu memberitahu pihak klub bahwa dirinya ingin angkat kaki dari Old Trafford.

BACA JUGA:Bharada E Buka-bukaan di Komnas HAM, Siapa yang Menembak Akan Terkuak

Potensi Ronaldo bertahan semakin diperkuat dengan hadirnya manajer legendaris Man United Sir Alex Ferguson satu jam kemudian.

Banyak fans yang bertanya-tanya, apakah juru taktik Skotlandia itu akan memainkan peran krusial dalam meyakinkan Ronaldo untuk setia di Old Trafford?

Namun diketahui, keberadaan Ferguson di Carrington guna membahas rencana Man United yang lebih luas lagi.

Di tengah ketidakpastian, Ronaldo pun membuktikan kesediaannya untuk tetap bersikap profesional dengan dirinya bergabung bersama rekan-rekan setim.

BACA JUGA:Spesies Kupu-kupu Ini Mulai Langka

Ronaldo berlatih dengan rekrutan baru Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, untuk analisis 90 menit oleh manajer Erik ten Hag mengenai hasil yang didapatkan tim selama tur di Thailand dan Australia.

Ronaldo juga mampir sebentar menghampiri Ferguson dan mantan kapten Bryan Robson di restoran klub jelang pertemuan dengan manajemen Setan Merah pada pukul 11.30.

Ferguson dan Robson berada di Carrington untuk jadwal makan siang dengan kepala eksekutif Richard Arnold dan David Gill, mantan CEO klub.

Arnold diyakini kemudian akan berjumpa dengan Mendes untuk mendiskusikan masa depan sang megabintang, akan tetapi Setah Merah tidak bersedia menjelaskan secara rinci maksud dari pembicaraan kedua pihak.

BACA JUGA:Hari ini Autopsi Brigadir J Dimulai, Diawasi 4 CCTV

Mendes terkesan dengan pendekatan Arnold dan kesediaannya untuk mendengarkan. Juga, ada upaya dari Arnold untuk meyakinkan Ronaldo agar bertahan, sebab sikap klub sedari awal jelas: ingin Ronaldo bertahan.

Kendati begitu, keinginan Man United ini tidak menghalangi Mendes untuk mencarikan kliennya itu klub baru, di mana belakangan ini Ronaldo santer dikait-kaitkan dengan rival abadi Real Madrid, Atletico Madrid.

Namun, Selasa malam lalu, presiden Atletico Enrique Cerezo menepis prospek itu dan menyatakan bahwa klub tidak bakal mengupayakan perekrutan Ronaldo.

Man United sendiri akan menghadapi Wrexham secara tertutup pada Rabu ini, akan tetapi Ronaldo tampaknya tak mungkin terlibat di laga itu.

Bulan lalu, Ronaldo blak-blakan menyatakan keinginannya untuk hengkang karena tak biasa bermain di Liga Europa dan enggan merasakan kompetisi kasta kedua itu.

Targetnya tak pernah berubah: gabung dengan tim yang berkompetisi di Liga Champions, sebab ambisinya selalu ingin finis di posisi top.

Ronaldo kemudian diberikan cuti karena masalah keluarga dan trip Man United selama 17 hari di Thailand dan Australia tanpa keberadaan sang megabintang.

Klub kembali pada Minggu petang lalu, bersamaan dengan itu tersiar kabar bahwa Ronaldo juga akan kembali dalam waktu dekat.

Dengan jet pribadinya, Ronaldo pun terbang dari Madrid pada Senin 25 Juli 2022 pukul 09.30 malam dan tiba di Carrington pagi keesokan harinya.

Apabila Ronaldo akhirnya bertahan di Old Trafford, ten Hag masih perlu untuk membuatnya fit dan kemungkinan bakal sulit untuk langsung memasukkannya ke tim inti.

Namun, komunikasi ten Hag dengan Ronaldo berjalan lancar sebelum tur. "Saya berbicara dengan baik," kata ten Hag.

"Ini antara Cristiano dan saya. Apa yang bisa saya konfirmasikan adalah kami memiliki percakapan yang sangat baik," jelasnya.

Sekalipun Ronaldo bertahan, ten Hag telah memperjelas bahwa dirinya tetap membutuhkan sosok attacker baru. Man United saat ini sedang mengincar winger Brasil, Antony, yang dibanderol Ajax sebesar £68 juta.

Sementara itu laga Barcelona vs Juventus yang baru saja di helat dapat Anda cek di link di bawah ini. 

Barcelona vs Juventus: (Klik di sini)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: