Jokowi Ikutan Urusi Citayam Fashion Week, Ini Arahan Presiden

Jokowi Ikutan Urusi Citayam Fashion Week, Ini Arahan Presiden

LINGGAUPOS.CO.ID - Fenomena CFW tak hanya mendapatkan berbagai respon dari netizen dan warga sekitar, bahkan Jokowi ikut urusin Citayam Fashion Week dan berikan arahan pada pihak kepolisian.

Bahkan Citayam Fashion Week juga telah melahirkan nama-nama idola baru seperti Jeje Selbew, Bonge, Roy serta beberapa nama lainya.

Terlibatnya Jokowi ikut ngurusi Citayam Fashion Week diungkapkan oleh Polda Metro Jaya yang juga ikut mendukung kegiatan para remaja di kawasan Dukuh Atas yang dikenal dengan Citayam Fashion Week (CFW). 

Dukungan Polda Metro Jaya tersebut sebagai tindak lanjut arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang Citayam Fashion Week.

BACA JUGA:Mau Dapatkan Uang Mudah, Youtubers dan Selebgram Ditangkap

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan bahwa Polda Metro Jaya tentunya mendukung apa yang menjadi arahan bapak Presiden Jokowi.

"Kita harus mendukung adanya trend yang sedang digandrungi anak muda, yaitu Citayam Fashion Week,” ujar Kombes Pol Zulpan pada Selasa (26/7/2022). 

Kombes Pol Zulpan menambahkan bahwa pihak Polda Metro Jaya sebagai penanggung jawab keamanan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah DKI, dalam hal ini Satpol PP.

“Kita akan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang ke sana,” tambahnya.

BACA JUGA:KPID Sumsel Diminta Lebih Masif Awasi Konten Siaran Berpotensi Melanggar

Kombes Pol Zulpan berharap dengan adanya petugas di lokasi CFW dapat memberikan rasa aman kepada para pengunjung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kita juga harapkan dengan keberadaan petugas di sana sehingga tidak terjadi nanti hal-hal yang tidak diinginkan.

"Memang sampai hari ini kami belum mencatat ada kasus kriminal disitu, tetapi kita harapkan dan mari kita jaga bersama agar menjadi kawasan yang tentunya bisa dibanggakan dari Kota Jakarta,” imbuhya

Sebelumnya juga diberitakan bahwa lokasi Citayam Fashio Week (CFW) diamuk oleh warga Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: