Gol Tunggal Sheva Imut Bawa Garuda Pertiwi Menang Atas Kamboja

Gol Tunggal Sheva Imut Bawa Garuda Pertiwi Menang Atas Kamboja

LINGGAUPOS.CO.ID - Gol tunggal dari Sheva Imut Furyzca di menit akhir sukses membawa Timnas Indonesa U-18 Womens menang atas Kamboja pada Piala AFF U-18 Wanita.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Glora Sriwijaya, Palembang, Minggu (24/7/2022) malam, berakhir dengan skor 1-0 untuk Indonesia.

Sejak dibunyikan peluit oleh wasit, Indonesia mendominasi jalannya pertandingan.

Tendangan keras kaki kiri Ina paulanda menit ke 4. dari dalam kotak penalti membentur tiang sebelah kiri gawang Kamboja yang dijaga Kin Ramksa.

BACA JUGA:Daripada Balap Liar Ikut Road Race Sekalian

Dimenit akhir babak pertama, Indonesia hampir membobol gawang Kamboja.

Umpan yang diberikan Nastasia dari sisi kiri pertahanan Kamboja disambut heading Ina Paulanda.

Namun, Dewi Fortuna belum berpihak pada Timnas Indonesia sehingga bola tersebut hanya menyamping di tiang kanan Kamboja.

Hingga peluit dibunyikan oleh Wasit Bui Thi Thu Trang asal Vietnam, pertandingan tetap berakhir dengan skor kacamata atau 0-0.

BACA JUGA:Pacar Brigadir J Diperiksa 6 Jam, Dicecar 32 Pertanyaan, Banyak yang Terungkap

Lanjut babak kedua, Menit ke 47 Marsehela melakukan tendangan keras ke arah gawang namun berhasil diselamatkan penjaga gawang Kamboja.

Rith Channimol menit ke 52 hampir mencetak gol jika saja tendangannya tidak dibendung penjaga gawang Indonesia, Fani.

Menit ke 55 claudia digantikan Valencia Cessa Antogia. Saling jual beli serangan terjadi di menit ke 60. 15 menit sebelum turun minum pertahahan kamboja dikepung timnas garuda pertiwi.

Tendangan sudut dari Helsya di menit 77 belum mampu disambut oleh pemain timnnas.

BACA JUGA:Jangan Main-main dengan Narkoba di Mura, Termasuk Oknum Siap-siap

Menit ke 83 Kamboja melakukan serangan balik melalui Chhit Spheoum, namun kembali serangan tersebut dengan mudah dipatahkan.

Menit ke 87 Indonesia kembali mendapatkan sepakan pojok sebelah kiri. Sheva selaku eksekutor mendaratkan bola ke pojok jauh gawang.

Tambahan waktu menit ke 90 Suk Raskmi melanggar Sheva tak jauh dari kotak penalti.

Akhirnya, menit ke 91 Sheva Imut Furyzca dengan kaki kanannya, berhasil membobol gawang Kamboja melalui tendangan bebas di menit akhir tambahahan waktu 3 menit diberikan wasit.

Gol tersebut berhasil memecahkan kebuntuan Indonesia sehingga skor menjadi 1-0.

Hingga peluit dibunyikan, skor tidak berubah tetap 1-0. Dengan begitu, Timnas Indonesia kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan meraih tiga poin penuh. (edy)

Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul: Dramatis, Gol Semata Wayang Sheva Imut Bawa Garuda Pertiwi Menang Atas Kamboja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co