We Hotel Hadirkan Wedding Package dengan Harga Terjangkau

We Hotel Hadirkan Wedding Package dengan Harga Terjangkau

LINGGAUPOS.CO.ID- Pernikahan merupakan momen istimewa yang dipersiapkan dengan sangat detail dan spesial. Pemilihan lokasi pernikahan, dekorasi, jasa catering menjadi faktor penting dalam menentukan sukses atau tidaknya suatu perhelatan akbar untuk sekali seumur hidup bagi para calon mempelai.

“Hal itu yang membuat Hotel WE menghadirkan paket pernikahan 'Wedding Package' dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik.  We hotel menawarkan paket pernikahan mulai dari untuk 100 orang hingga paket 250 orang,” kata Sales Merketing WE Hotel, Shela.

Shela menambahkan, paket ini selain mempermudah pasangan dalam menyesuaikan dana dan konsep pernikahan impian yang ingin diwujudkan, juga karena antusiasme acara wedding atau pernikahan di WE Hotel Lubuklinggau juga cukup tinggi.

Paket yang ada, kata Shela, mulai dari Rp100 ribu per pax para calon pengantin dapat memilih tipe pernikahan yang diinginkan, di antaranya Indonesian Buffet, Chinese Buffet, Traditional Buffet dan International Buffet.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuklinggau Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Para Tamu

“Dengan pilihan paket tersebut para calon pengantin atau pihak keluarga sudah mendapatkan fasilitas venue, sound system, panggung, kursi, meja, serta beragam pilihan menu yang akan di sajikan,” terangnya.

Menurut Shela, jika mengambil paket dengan minimal 250 orang, maka akan ada harga special yang di tawarkan. Untuk pengguna venue wedding hingga tambahan free 1 kamar tipe Superior Room untuk pengantin. 

“Tidak perlu khawatir untuk pasangan yang ingin melaksanakan pertunangan atau lamaran. We Hotel juga menawarkan Engagement Package. Mulai dari 100 ribu berbagai fasilitas seperti, free of charge venue, sound system hingga buffet menu dapat di nikmati,” imbuhnya.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Ancaman Pembunuhan Terhadap Brigadir J Sejak di Magelang

Sementara dari pihak keluarga yang melangsungkan acara pernikahan di WE Hotel pada Sabtu (23/07/2022) merasa bahagia dan sangat berterima kasih kepada pihak WE Hotel.

"Alhamdulillah semua acara hari ini yakni pernikaham adik kami ini lancar dan sesuai dengan ekspektasi kami. Tentunya dari pelayanan cepat dan komunikasi dari pihak hotel dengan kami penyelenggara wedding sangat baik," ungkap Defriyanti selaku kakak dari mempelai perempuan. 

Tidak salah jika kami memilih WE Hotel ditambahakannya, tentunya pilihan kami ke WE Hotel karena keinginan sesuatu yang baru dengan konsep wedding di hotel. Lalu tempat, karena WE Hotel merupakan hotel ditengah-tengah Kota Lubuklinggau gamoang untuk dijangkau. 

BACA JUGA:Sudah Ada 1 Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

"Untuk biaya, kenapa kami mengadakan acara di sini karena ini pas dengan kantong kami. Tentunya kami puas, terkhusus untuk Mnak Shela sebagai Sales Marketing yang selalu melayani kami," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: