Yang Mau Malam Mingguan, Berikut Cuaca Sabtu 23 Juli 2022

Yang Mau Malam Mingguan, Berikut Cuaca Sabtu 23 Juli 2022

LINGGAUPOS.CO.ID - Mau malam mingguan, tentu enaknya di saat cuaca cerah. Sehingga nongkrong di warung depan ruko pun tak menjadi masalah. 

Agar tidak salah jadwal dengan teman-teman nongkrong, ataupun dengan dengan pujaan hati, berikut prakiraan cuaca Sabtu 23 Juli 2022 berdasarkan rilis BMKG Sumsel. 

Pagi Hari

Berawan; potensi hujan sedang - lebat di wilayah OKI, Banyuasin, dan Musi Banyuasin; potensi hujan ringan di wilayah Palembang, PALI dan Muara Enim. 

Siang

Berawan; potensi hujan sedang - lebat di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Muara Enim, Ogan Ilir, dan Palembang; potensi hujan ringan di wilayah Empat Lawang, Musi Rawas, Lubuklinggau, OKU, Pagar Alam, dan Prabumulih.

Malam Hari

Cerah Berawan - berawan; potensi hujan sedang – lebat di wilayah OKI, OKU Timur, OKU, Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Banyuasin, dan Empat Lawang.

Potensi hujan ringan di wilayah Lahat, Muara Enim, OKU Selatan, Musi Rawas Utara, dan PALI.

Dini Hari

Berawan dan udara kabur; potensi hujan ringan - sedang di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, Muara Enim dan OKI.

Suhu Udara

Wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 32 °C, Kelembapan Udara 60 % - 96 %. 

Wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 20 – 31 °C; Kelembapan Udara 65 % - 100 %. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: