Matsama MTsN 1 Lubuklinggau Selama 3 Hari Berakhir Sukses

Matsama MTsN 1 Lubuklinggau Selama 3 Hari Berakhir Sukses

LINGGAUPOS.CO.ID - Kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MTsN 1 Lubuklinggau dilaksanakan selama tiga hari berlangsung sukses.

Kegiatan Matsama ini ditutup langsung oleh Kepala MTsN 1 Lubuklinggau, Hedi Herdiana didampingi Wakil Bidang Kesiswaan, Sucipto, Waka Sarpras, Hera Mayuza dan segenap Anggota OSIS dengan menerbangkan balon bersama-sama dihalaman Madrasah, Rabu (20/7/2022).

Kepala MTsN 1 Lubuklinggau, Hedi Herdiana menjelaskan setelah tiga hari pelaksanaan Matsama, anak didiknya dapat mengetahui suasana dan lingkungan Madrasah. Sehingga, bisa mengikuti dan menjalani proses belajar mengajar hingga tiga tahun kedepan dengan baik tanpa halangan apapun.

"Kami mengingatkan mereka untuk melaksanakan dan patuh pada tata tertib yang ada di Madrasah dan jangan melanggar peraturan jika tak ingin dipulangkan ke orang tua,"katanya.

BACA JUGA:SMA Negeri di Lubuklinggau Cuma Terima 20 Siswa

"Semoga siswa baru ini, dapat belajar dengan baik serta sungguh-sungguh. Terimakasih untuk dewan guru dan anggota OSIS yang telah menyukseskan kegiatan Matsama tersebut sehingga berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun,"ungkapnya.

Dikatakannya, tidak sebatas itu, dirinya juga mengajak siswa baru, untuk mengikuti seluruh kegiatan yang ada di Madrasah dengan baik, mulai yang formal maupun non formal.

“Di Madrasah ini mempunyai banyak program salah satunya Tahfidz Qur’an dan berbagai kegiatan ekskul. Jadi silahkan bergabung dalam program ini dan aktif dalam kegiatan ekskul yang ada di Madrasah untuk mengasah potensi dan meningkatkan prestasi,”tutupnya.(*)

Dapatkan Update Berita LINGGAUPOS.CO.ID di Google Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: