Ini Cara Dapatkan Rp100 Juta Pertama dari Bisnis Online

Ini Cara Dapatkan Rp100 Juta Pertama dari Bisnis Online

LINGGAUPOS.CO.ID – Bagaimana mendapatkan Rp100 juta pertama dari Bisnis online? Berapa lama waktu yang diperlukan? Apakah bisa dilakukan oleh saya? Mungkin itu adalah pertanyaan-pertanyaan di benak Anda.

Seminar Bisnis Road to 100 With Dahlan Iskan, di DoubleTree Hotel by Hilton 21 Agustus nanti, Anda akan belajar strategi menuju omzet Rp 100 juta pertama dalam bisnis online.

Founder Harian Disway Dahlan Iskan dan tim Digimaru akan membedahnya secara praktis, sehingga mudah dimengerti dan dipraktikkan bahkan oleh pemula sekalipun.

Tiket Seminar Bisnis online Road to 100 ini dijual terbatas. Anda pembaca Disway bisa mendapatkan harga khusus diskon Rp 100 ribu ▶ digimaru.org/roadto100xdisway (kupon: disway100) selama persediaan masih ada.

BACA JUGA:WE Hotel Lubuklinggau Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Para Tamu

BACA JUGA:Dafam Hotel Management Rayakan Ulang Tahun ke-12

“Bisnis online bukan sampingan. Kita harus mengubah mindset itu dulu,” kata Direktur Digimaru Michael Sugiharto. Hal ini yang penting dipahami dua founder Digimaru lainnya:  Andri Firmansyah dan Anthony Soehartono.

Memulai bisnis online risikonya jauh lebih rendah, dibandingkan dengan bisnis konvensional atau offline. Bayangkan apabila seseorang ingin memulai bisnis offline.

Perlu modal untuk tempat berjualan atau ongkos sewa. Bakar uang di awal sudah sangat besar. Bandingkan dengan bisnis online. Tempat memulai bisnis bisa dilakukan dari rumah. Pasar terbuka bebas di jagat internet.

Menurut Databoks Katadata, jumlah pengguna internet di Indonesia per Januari 2022 sudah mencapai 204,7 juta jiwa. Dalam kata lain 77 persen penduduk Indonesia sudah terhubung di dunia maya.

BACA JUGA:Mau Makan Sop Khas Jakarta, Ayo ke Bang Rio di Hotel Burza

BACA JUGA:Harga Cabai Masih Rp100 Ribu Per Kg, Diprediksi Bakal Naik

Bank Indonesia  mencatat, nilai transaksi digital banking pada triwulan I 2022 meningkat 34,90 persen secara year on year (yoy).

Sedangkan untuk keseluruhan tahun 2022 diproyeksikan meningkat 26,72 persen (yoy) mencapai Rp 51.729 triliun.

Angkanya diprediksi akan terus tumbuh menyesuaikan perubahan perilaku konsumen. Digimaru ingin mencetak pebisnis online andal dengan memberikan mindset dan strategi yang banyak dipahami orang.

Ilmu ini bakal didapat di Online Shop War Game yang digelar para Road to 100 di DoubleTree by Hilton Surabaya 21 Agustus nanti.

BACA JUGA:Warga Sumbagsel Belum Diwajibkan Beli Solar dan Pertalite Pakai MyPertamina

BACA JUGA:AD2, Sepatu Penanda Sejarah Basket Indonesia

Founder Harian Disway Dahlan Iskan juga akan menjadi pembicara di acara Online shop War Game tersebut, jadi buat Anda yang ingin bertemu langsung dengan Dahlan Iskan bisa ikutan menjadi peserta acara.

Online Shop War Game adalah game simulasi bisnis online interaktif. Anda akan merasakan pengalaman langsung bagaimana mencapai bisnis online sukses yang beromzet Rp 100 juta.

“Ini tidak pernah diajarkan di universitas atau pun di seminar lainnya,” lanjut Andri.

Permainan Online Shop War Game ini didasarkan dari pengalaman para founder Digimaru secara langsung dalam membangun bisnis online.

BACA JUGA:Available Cafe & Resto Lokasinya Tersembunyi, Asyik Nongkrong di Sini

BACA JUGA:Jenis Motor Dilarang 'Tenggak' Pertalite, Ini Penjelasannya

Semua dari trial and error di dunia bisnis online yang disarikan ke dalam sebuah permainan simulasi interaktif yang seru dan menarik.

Problem orang yang ingin memulai bisnis online-nya adalah takut mencoba. Dengan mengikuti simulasi berbisnis online lewat game tersebut, peserta bakal mengetahui langsung apa saja tantangan yang dihadapi, mencari cara bagaimana mengatasinya dan yang lebih hebat semuanya ini berupa pengalaman langsung yang dirasakan selama bermain game simulasi bisnis online ini.

Ada banyak sekali testimoni menarik peserta Seminar bisnis online Road to 100 ini. Baik dari pemula, maupun mereka yang sudah menjalani bisnis online selama beberapa tahun.

Banyak dari mereka yang merasa “tertampar” karena menyadari sendiri, kesalahan-kesalahan mereka saat berbisnis online. Dan yang paling menarik adalah, ini semua terjadi hanya dalam waktu singkat 3,5 jam saja dalam seminar Bisnis online Road to 100 ini.

BACA JUGA:Produktivitas Kopi Menurun

BACA JUGA:DHM Soft Opening Hotel ke-24

Lantas mengapa harus mencapai angka Rp100 juta? Pertanyaan itu juga sempat disampaikan pak Dahlan Iskan dalam Disway Podcast feat Digimaru yang tayang 6 Juli lalu di YouTube.

Anthony Soehartono, digital branding expert Digimaru menjelaskan bahwa, Rp 100 juta pertama adalah titik awal yang paling berat dalam memulai bisnis online. Jika sang pebisnis online bisa mencapai angka itu, maka perjalanan selanjutnya bisa lebih mudah.

“Mereka lebih percaya diri untuk mematok target selanjutnya. misalnya, Rp1 miliar pertama mereka,” jelasnya.

Tiket Seminar Bisnis online Road to 100 ini dijual terbatas. Harga reguler on the spot dimulai Rp500 ribu.

Namun Anda bisa mendapatkan harga khusus diskon Rp100 ribu bagi pembaca Disway secara online melalui https://digimaru.org/roadto100xdisway (kupon: disway100) selama persediaan masih ada.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan fasilitas lebih, ada juga tiket VIP yang mendapatkan seats paling depan. Dan tiket VVIP yang sangat spesial, karena, Anda peserta VVIP bakal mendapat kesempatan special lunch bersama Dahlan Iskan dan para speakers Digimaru. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di Google Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id