Kondisi Terkini Briptu Khairul Chandra yang Ditembak Ayah Bandar Narkoba

Kondisi Terkini Briptu Khairul Chandra yang Ditembak Ayah Bandar Narkoba

LINGGAUPOS.CO.ID - Masih ingat dengan Briptu Khairul Chandra anggota Sat Narkoba Polres Musi Rawas yang ditembak ayah bandar narkoba di Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Sejak peristiwa penembakan yang terjadi Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, sampai dengan Minggu (17/7/2022) Briptu Khairul Candra masih harus menjalani perawatan di RSUP dr Muhammad Hosien (RSMH) Palembang.

Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono berkesempatan membesuk Briptu Khairul Candra. Ia melihat kondisinya langsung bahkan ikut mendorong brangkar saat melintasi lorong RSMH.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, mengatakan bahwa, kunjungannya tersebut merupakan sebagai bentuk solidaritas.

BACA JUGA:Hari Libur Kapolres dan Wakapolres Muratara Kunjungi Suku Anak Dalam

BACA JUGA:Daripada Balap Liar Ikut Road Race Sekalian

Juga sekaligus kepedulian dan untuk memberikan semangat, serta doa kepada anggota yang sedang sakit, agar di berikan kesembuhan, sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan rhido Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit yang di deritanya,” kata AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ny Irene Gusti Hartono.

Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

"Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” ucap Kapolres.

BACA JUGA:Pemdes di Muratara Disarankan Buat Program Bantuan Budidaya Kambing Kacang

BACA JUGA:Dikukuhkan Sebagai Sekretaris AKPSI ini Janji Bupati Hj Ratna Machmud

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dan terkhusus untuk keluarga agar selalu tabah menghadapi ujian ini dan tetap berikan suport dan semangat kepada beliau, setiap ujian pasti ada hikmah yang diselipkan Tuhan Maha Esa kepada kita semua.

"Semoga, Briptu Khairul Chandra sekeluarga tetap semangat dalam menghadapi ujian ini.” pesan Kapolres Mura.

Sementara itu, Briptu Khairul Chandra sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Bapak Kapolres Mura beserta Ibu Ketua Bhayangkari, atas waktu dan doa yang di berikan.

"Saya ucapkan terima kasih, kepada Bapak Kapolres dan Ibu Bhayangkari, karena telah menyempatkan diri membesuk, memberikan semangat, serta doa kepada saya dan keluarga," singkatnya.

Seperti diketahui pelaku penembakan terhadap Briptu Khairul Candra adalah Jamari warga warga Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Jamari menembak pantat Briptu Khairul Candra, bandar narkoba di Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 15.00 WIB. (*)

Dapatkan Update Berita LINGGAUPOS.CO.ID di Google Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: