Dikukuhkan Sebagai Sekretaris AKPSI ini Janji Bupati Hj Ratna Machmud

Dikukuhkan Sebagai Sekretaris AKPSI ini Janji Bupati Hj Ratna Machmud

LINGGAUPOS.CO.ID - Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dikukuhkan sebagai Sekretaris Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI) masa bhakti 2022 -2027 oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian.

Pengukuhan pengurus AKPSI ini dilaksanakan di Hotel Mercure Jakarta, Sabtu (16/7/2022) malam.

Berkaitan dengan pelantikan itu, di laman median sosial Facebook, Bupati Hj Ratna Machmud berjanji memperjuangkan kesejahteraan petani sawit.

"Saya dikukuhkan sebagai Sekretaris dalam  Kepengurusan  Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI) masa bhakti 2022 -2027 oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Muhammad Tito Karnavian, Bertempat di Hotel Mercure Jakarta, Sabtu malam.

BACA JUGA:Capek di Perjalanan Istirahat Dulu di Polsek Muara Beliti, Ada Kopi dan Wifi Gratis

BACA JUGA:Kunjungan Tatap Muka Pertama Setelah 2 Tahun di Lapas Narkotika Haru

Saya berusaha sebaik mungkin dalam mengemban amanah sebagai pengurus Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI).

Pada dasarnya Asosiasi ini dibentuk untuk melindungi sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berprofesi sebagai petani sawit di Indonesia.

Dan melalui asosiasi ini juga Saya dan teman-teman lainnya terus akan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat petani sawit, khususnya masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

Semoga berguna untuk Musi Rawas yang banyak masyarakatnya adalah petani termasuk sawit yg semakin banyak," tulusnya. (*)

Dapatkan Update Berita LINGGAUPOS.CO.ID di Google Berita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: