WE Hotel Lubuklinggau Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Para Tamu

WE Hotel Lubuklinggau Terus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Para Tamu

LINGGAUPOS.CO.ID - Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga untuk bersantai hanya di We Hotel Lubuklinggau, karena We Hotel pilihan yang paling tepat.

We Hotel Lubuklinggau memiliki 48 kamar ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Lubuklinggau baik dari segi pelayanan kamar ataupun restoran.

We Hotel Lubuklinggau ini memiliki karakteristik tersendiri, seperti tempatnya yang strategis di pusat perbelanjaan di Kota Lubuklinggau yakni di seberang JM Linggau dan di samping Lippo Plaza Lubuklinggau.

BACA JUGA:Penumpang di Bandara Silampari Wajib Vaksin Booster

General Manager We Hotel, David Hatta melalui Sales Marketing, Shela mengatakan,"Kami akan selalu memberikan pelayanan pelayanan terbaik untuk para tamunya. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat baik dari segi pelayanan kamar, di WE ada juga restoran yang bisa digunakan acara-acara sosial, arisan, ulang tahun ataupun acara resmi kantor lainnya,"katanya.

"Untuk fasilitas pelayanan terbaik, free wifi, karaoke, live music, resto, meeting room, dan gratis antar jemput Bandara Silampari dan Stasiun Kereta Api Lubuklinggau,"ungkapnya.

Shela menjelaskan kamar yang ditawarkan tipe Superior Room Only, tipe Superior Room, tipe Duluxe dan tipe Junior Suite Room, dan Suite Room.

BACA JUGA:Abu Bakar Pasrah, Rumah dan Isinya Ludes Terbakar

"Hotel berlokasi strategis, hanya membutuhkan waktu 7 menit saja dari Stasiun Kereta Api Lubuklinggau dan 13 menit saja perjalanan dari Bandara Silampari ini, bisa untuk berkumpul keluarga, teman dan relasi kerja. Sedangkan untuk Presiden Suite Room dengan full fasilitas,”jelasnya.

Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi sekarang juga We Hotel Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Yos Sudarso No.70-72, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I atau melalui email [email protected] serta melalui telepon di nomor 0733 3286 777 atau info reservasi hubungi Shela 0813-69946994.

Juga dapat mengikuti We Hotel di media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter melalui @wehotelsling.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: