Serem, Truk Kecelakaan di Tol OKI, Bak Sampai Lepas Sopir Terjepit

Serem, Truk Kecelakaan di Tol OKI, Bak Sampai Lepas Sopir Terjepit

LINGGAUPOS.CO.ID – Kecelakaan yang terjadi ruas Tol Lampung-Palembang, Km 289, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), videonya viral di media sosial.

Pasalnya, truk pengangkut buah salak yang kecelakaan, baknya sampai lepas. Membuat salak di dalam bak berhamburan.

Mirisnya, sang sopir terjepit di kepala truk. Sehingga cukup lama waktu yang diperlukan untuk menolong sopir keluar dari kepala truk.

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH melalui Kasat Lantas AKP M Sadeli SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa yang videonya viral tersebut.

BACA JUGA:Warga Kaget Dengar Teriakan, Dikira Maling, Ternyata Rumah Rudi Sugara Ludes Terbakar

“Kejadiannya Senin (11/7/2022) sore, sekira pukul 16.00 WIB. Tidak ada korban jiwa, sopirnya luka-luka saja dan telah mendapatkan perawatan medis,” ujar Kasat, Selasa (12/7/2022) malam.

Dia menegaskan, kecelakaan tunggal tidak ada lawan dan membuat kondisi mobil ringsek. Saat ini mobil telah diamankan di Pos Laka Kayuagung.

“Karena bak kayu truk itu jadi ringsek berat dan buah salak yang dibawa berhamburan. Mobil truk masih belum diambil oleh sang sopir. Untuk penyebab kecelakaan masih diselidiki,” pungkasnya. (nis)

Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul: Truk Pengangkut Salak Kecelakaan Tunggal di Tol Lampung-Palembang, Nasib Sopir?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co