Kabag Ren dan Kapolsek Purwodadi Pensiun, Juga 5 Perwira dan 1 Bintara

Kabag Ren dan Kapolsek Purwodadi Pensiun, Juga 5 Perwira dan 1 Bintara

LINGGAUPOS.CO.ID - Kabag Ren Polres Musi Rawas Kompol Bawon Sandur dan Kapolsek Purwodadi Kompol Madroji pensiun. 

Selain keduanya juga ada lima perwira lainnya yang pensiun yakni, Kasubbagdalgar Bagren Iptu Sulaiman Abbas. 

Kemudian, Kanit Binmas Polsek Jayaloka Ipda Duli. P.S KA SPKT 3 Polsek Purwodadi Ipda M Nasir. 

KA SPKT Polsek Muara Beliti Ipda Musri Jaya. P.S Kanit Samapta Polsek BTS Ulu Ipda Enem. Serta Aiptu Supriyono, Ba Bag SDM Polres Musi Rawas 

BACA JUGA:Sodot Ditangkap Polisi, Gara-gara Kristal Sabu 300,30 Gram

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achamad Gusti Hartono memimpin langsung, upacara Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Mura, dihalaman depan Mapolres Mura, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (4/7/2022).

Upacara dihadiri juga, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kabag SDM, Kompol Harisson Manik, Kabag Ren, Kompol Nusirwan, Kabag Log, Harisson Manik, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Budi Harto, serta para kapolsek dan personel Polres Mura.

Saat upcara digelar, masing-masing kedelapan personel diberikan medali kehormatan serta bingkisan berupa kenang-kenangan dari kapolres beserta jajaran Polres Mura.

BACA JUGA:Harga Cabai Masih Rp100 Ribu Per Kg, Diprediksi Bakal Naik

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono mengatakan bahwa  purna bhakti merupakan suatu hal yang bersifat wajar dan harus dilewati oleh setiap anggota polri.

Purna bhakti bukan berarti kita berhenti untuk berkarya namun sebagai wadah untuk babak baru mengembangkan minat, masa pensiun bukan merupakan suatu hal yang menakutkan, namun lembaran baru yang akan dilalui oleh kita semua.

"Keberhasilan tugas kepolisian dan perkembangan polri tidak lepas dari peran didalamnya dari masyarakat termasuk sumbangsih dan Dharma Bakti Pada Purnawirawan Polri” jelasnya.

Kapolres menjelaskan, secara pribadi selaku kapolres beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personil yang pensiun. 

"Selamat jalan Ksatria Bhayangkara dan selamat telah berhasil melewati masa dinas yang panjang, selamat kembali pada masyarakat dan polri berterima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: