Pelantikan Pengurus Percasi Mura Sukses, Benni Chandra Ketuanya

Pelantikan Pengurus Percasi Mura Sukses, Benni Chandra Ketuanya

LINGGAUPOS.CO.ID - Pelantikan Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Musi Rawas Masa Bakti 2022-2026 dan Pertandingan Kejuaraan Catur Tingkat Provinsi (Kejurprov) Sumsel dengan tema "Setiap Langkah yang Kita Tentukan, Menentukan Langkah Kedepan" di Smart Hotel Lubuklinggau berlangsung sukses, Minggu (3/7/2022). 

Kepengurusan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Musi Rawas Masa Bakti 2022-2026 dan Pertandingan Kejuaraan Catur Tingkat Provinsi (Kejurprov) Sumsel dilantik dan dibuka langsung Ketua Percasi Provinsi Sumsel, H Yulian Gunhar, SH, MH diwakili Wakil Ketua Umum II Percasi Provinsi Sumsel, H Zaki Sahab. 

Ketua Pelaksana Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sumsel, Bayyumi dalam sambutannya mengatakan,"Untuk tujuan kegiatan ini yakni menjaring atlit Catur, pertandingan ini dilaksanakan selama tiga hari sejak Minggu (3/7/2022) hingga Rabu (6/7/2022). 

BACA JUGA:Sumsel Masuk 5 Besar Klasemen FORNAS VI dengan 30 Medali

Ketua PERCASI Kabupaten Musi Rawas, Benny Chandra, SE, MM dalam sambutannya mengatakan,"Kami ucapkan syukur, karena kita telah melaksanakan kegiatan ini dan kami mohon bantuan arahan, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kegiatan ini,"katanya.

"Insya Allah kami adakan kegiatan spektakuler. Kami juga akan kibarkan bendera Percasi Mura ini dengan sebaik mungkin. Mohon doanya berkesinambungan, tentunya kita tetap bersinergi,” ungkap Benny.

Dikatakannyaya, kami juga mengadakan Kejuaraan Catur Tingkat Provinsi (Kejurprov) Sumsel yang diikuti 17 kabupaten/kota se-Sumsel, yang dilaksanakan selama mulai 3 Juli hingga 6 Juli 2022. Kita juga dengan pertandingan ini bertujuan untuk menjaring atlit Catur.

BACA JUGA:Sriwijaya Expo Komitmen Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi

“Intinya kami bangga Kabupaten Mura sebagai tuan rumah kegiatan se-Sumsel. Usai pelantikan tadi inilah bentuk kecilnya kami untuk membesarkan Percasi Musi Rawas dan kami akan sekuat tenaga untuk mengibarkan bendera Percasi. Semoga atlet Musi Rawas bisa mewakili di Kerjurnas,”jelasnya.

"Kami akan membesarkan Percasi sekuat tenaga, semoga atlet di Kerjurnas bisa mewakili Kabupaten Musi Rawas,"ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, H Ahra Muslimin mengatakan,"Selamat kepada Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Musi Rawas Masa Bakti 2022-2026 yang baru dilantik,"katanya.

BACA JUGA:Ngalap Berkah, Libatkan Kiyai dan Santri Jaga Zero Konflik

"Semoga menjadi kekuatan di segi percaturan Musi Rawas. Tentunya mudah lebih mengakar, tambah banyak atlet dan kami yakin dengan kepemimpinan Benny Chandra yang saat ini bisa maju dan eksis. Dan tentu bisa membawa nama baik Musi Rawas ke tingkat lebih tinggi,” ungkapnya. 

Dikatakannya, kami dari Pemkab Musi Rawas selamat datang dan selamat bertanding, jaga sportivitas, emosional, mudah-mudahan akan terlaksana dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: