MAN 1 Lubuklinggau Kerjasama dengan Kodim untuk Matsama

MAN 1 Lubuklinggau Kerjasama dengan Kodim untuk Matsama

LINGGAUPOS.CO.ID - MAN 1 Model Lubuklinggau kembali melakukan audiensi, kali ini audiensi bersama Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo, Jumat (1/7/2022). 

Gebrakan MAN 1 Model Lubuklinggau ini merupakan dalam pelaksanaan  Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) 2022 tidak main-main. 

Jika sebelumnya telah melakukan audiensi dan bekerja sama dengan Kapolres Lubuklinggau. 

"Tujuannya sama, dalam audiensi ini kami ingin bekerja sama dengan pihak Kodim dalam pelaksanaan Matsama nantinya,"ungkap Kepala MAN 1 Model Lubuklinggau Taslim melalui Waka Kesiswaan Hj Anissa.

Hj Anissa menjelaskan kedatangannya bersama Waka Humas Mansyur, Pembina OSIS Eva Yuli Artha, Ketua OSIS dan pengurus serta tim jurnalis disambut baik oleh Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo.

Lanjut Hj Anissa, audiensi nya berjalan dengan lancar dan alasan mereka bekerjasama dengan Kodim untuk menanamkan kedisiplinan serta bela negara pada anak didiknya. Sehingga wawasan kebangsaan siswa lebih bermakna dan berkualitas.

"Alhamdulillah pak Dandim merespon positif dan siap memfasilitasi kegiatan Matsama dalam materi kedisiplinan dan wawasan kebangsaan."ujarnya.

Dirinya mengharapkan kegiatan dan kerjasama ini bisa berjalan sesuai rencana dan keinginan. Serta pelaksanaan Matsama nantinya dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga anak-anak mendapatkan materi yang bagus dalam rangka membangun karakter dan kedisiplinan,"tutupnya.(Agp) 

Sumber: