Kabar Duka, Wali Kota Prabumulih Dua Periode Rahman Djalili Meninggal Dunia

Kabar Duka, Wali Kota Prabumulih Dua Periode Rahman Djalili Meninggal Dunia

LINGGAUPOS.CO.ID Wali Kota Prabumulih dua periode (200-2008 dan 2008-2013) DR Drs H Rachman Djalili MM, meninggal dunia.

Almarhum meninggal dunia, Sabtu (2/7/2022), pukul 01.52 WIB.

Kabar duka ini pertama kali disampaikan anak almarhum, Angga Ariasnyah melalui akun facebooknya, Sabtu (2/7/2022) sekitar pukul 06.00 WIB.

Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia ayahanda kami tercinta Dr Drs H Rachman Djalili MM bin Ahmad Azhari (walikota prabumulih periode 2002 s.d 2013) pada Sabtu 2 Juli 2022 pukul 01.52 WIB.

BACA JUGA:Disalatkan di Masjid Quba, Tjahjo Kumolo Dimakamkan di TMP Kalibata

Rumah duka Jl. Basuki Rahmat Komplek Cambai Agung No 1773 Palembang. Dimakamkan di Kebun Bunga Palembang Ba’da Dzuhur. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya.. Aamiiin Yaa Roobbal Alamin” tulis Angga dalam postingannya.

Angga memohon kepada kerabat dan seluruh masyarakat Kota Prabumulih untuk memaafkan apabila almarhum ada kesalahan semasa hidupnya.

Terpisah Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya juga menyampaikan berita duka ini melalui Instagram-nya.

Dalam akun ridhoyahya,id, orang nomor satu di kota Prabumulih itu mengucapkan turut bela sungkawa.

BACA JUGA:Putra Ridwan Kamil, Emmeril Dinyatakan Wafat

Innalillahi wa innailaihi rojiun, Telah berpulang ke Rahmatullah, Kanda H RACHMAN Djalili, walikota Prabumulih periode 2003-2013. Atas nama pribadi, keluarga, pemerintah kota prabumulih dan seluruh masyarakat kota Prabumulih, kami mengucapkan duka yang mendalam,” tulis Ridho Yahya.

Lebih lanjut Ridho mengajak seluruh masyarakat Kota Prabumulih, untuk turut mendoakan serta memaafkan kesalahan dan khilaf almarhum.

“Kita doakan semoga alm Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas musibah ini. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau,” imbuhnya.

Postingan tentang kabar duka tersebut, dibanjiri ucapan duka oleh para kerabat dan sahabat yang mengenal Almarhum.

“Innalillahi wa inailaihi rojiun, smg bapak Rachman Djalili, diterima amalnya, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan terbaik di sisi Allah SWT” tulis @Arif Abu Aisyah

“Innalillahi wa inailaihi rojiun, semoga almarhum kembali dalam husnul khotimah dan diampuni sega adosanya” @wawan setiawan. (abu)

Artikel ini sudah tayang di prabumulihpos.co.id dengan judul: Mantan walikota Dr. Drs. H. Rachman Djalili, M.M Meninggal Dunia

Sumber: prabumulihpos.disway.id