Promo Keluarga Berencana Beli 1 Gratis 1 Hanya di Allbaik Chicken Lubuklinggau

Promo Keluarga Berencana Beli 1 Gratis 1 Hanya di Allbaik Chicken Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID - Allbaik Chicken Lubuklinggau kembali menawarkan Promo. Kali ini Promo Keluarga Berencana Beli 1 Gratis 1 berlaku 29 hingga 30 Juni 2022 mulai buka Pukul 08.00 WIB hingga Pukul 20.00 WIB.

Hal ini disampaikan langsung Kepala Allbaik Chicken Cabang Yos Sudarso, Arif mengatakan,"Untuk promo ini yakni BBQ Drums E Rp16 ribu, Geprek A Rp15 ribu, Chicken Ricebowl Rp9 ribu dan Paket Ekonomis ABC Rp9 ribu,"jelasnya.

Arif menjelaskan adapun syarat dan ketentuan yakni berlaku diseluruh Cabang Allbaik Chicken, berlaku untuk seluruh custumer, berlaku dari open store hingga pukul 20.00 WIB, wajib follow IG/Tiktok Allbaik Chicken, wajib membeli 1 pudding/1 perkedel, maksimal 1 orang mengambil 3 promo, berlaku dine in dan take away dan tidak berlaku delivery via ojek online.

Dikatakannya, promo beli 1 gratis 1 dimana apa yang dibeli dari salah satu menu yang telah ditentukan makan sudah bisa mendapatkan 1 produk menu yang sama dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Allbaik Chicken Lubuklinggau Tawarkan Promo Spesial Jumat Beli 1 Gratis 1

Jika kalian mau makan di tempat, jangan khawatir, Allbaik Chicken tetap menerapkan protokol kesehatan Covid19 seperti memakai masker, sediakan tempat cuci tangan, jaga jarak, dan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah menggunakan tempat.

Seluruh pegawainya juga menggunakan perlengkapan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 seperti masker, face shield, dan sarung tangan.

BACA JUGA:Yuk Ikutan Cooking Class di Allbaik Chicken

Jadi kunjungi sekarang juga Allbaik Chicken Cabang Yos Sudarso atau Allbaik Chicken Garuda.

Bisa juga order delivery dengan menghubungi CS 0811-739-009, bisa juga mengunjungi IG:@allbaikchickenyds @allbaikchickengaruda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: