Komisi I Evaluasi Kinerja Sekretariat DPRD dan Bagian Hukum Setda Muba

Komisi I Evaluasi Kinerja Sekretariat DPRD dan Bagian Hukum Setda Muba

LINGGAUPOS.CO.ID – Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (13/6/2022) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin tentang Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Tahun 2022 di ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Rapat dipimpin oleh Firman Akbar, SH Ketua Komisi I DPRD Muba, Sekretaris Komisi I DPRD M. Amin, SH, dihadiri Anggota Komisi I DPRD Muba Rustam, S.Sos, Alpian, M. Tanzil Asrori, Sekretariat DPRD Kab. Muba dan Bagian Hukum Setda Muba.


Ketua Komisi I DPRD Muba saat evaluasi kinerja Sekretariat DPRD dan Bagian Hukum Setda--

Rapat  bertujuan untuk mengetahui capaian realisasi kinerja Pemerintah Daerah dan Program/kegiatan yang menjadi Prioritas pada Tahun Anggaran 2022 pada Sekretariat DPRD dan Bagian Hukum Setda Muba.

DPRD Muba berharap agar perencanaan program dan kegiatan pada Sekretariat DPRD dan Bagian Hukum Setda Muba dilakukan secara efektif dan efisien sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya,akan dilaksanakan rapat koordinasi terkait perencanaan program/kegiatan pada Sekretariat DPRD dengan menghadirkan BPKAD dan Bagian Hukum Setda Kab. Muba. (adv/fir)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: