Meet dan Great SN Glowing Official Sukses

Meet dan Great SN Glowing Official Sukses

LINGGAUPOS.CO.ID - SN Glowing semakin mendunia terbukti dengan setiap hari bertambah terus permintaan produknya, serta setiap harinya terus bertambah reseller dan agennya disetiap Kota/Kabupaten di Wilayah Indonesia.

Guna mempererat tali silaturahmi antara Owner SN Glowing dan puluhan agen SN Glowing dan Reseller area di Lubuklinggau  mengadakan kegiatan Meet and Great SN Glowing Official yang bertempat diruangan VVIP Rumah Makan Singgalang Jaya Kota Lubuklinggau, Sabtu (25/6/2022) sukses. 

Hadir dalam acara Owner SN Glowing, Susi Syamsir S.Pd, Direktur SN Syamsir, AO1, AO2, AO3, SN Glowing, Perwakilan J&T Sigit, Reseller SN dan beberapa awak media.

Sementara itu, Owner SN Glowing, Susi Syamsir mengatakan," Untuk kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi, memupuk rasa kebersamaan, saling berbagi tips untuk mengembangkan prodak super terlaris SN glowing,"katanya.

"Untuk diketahui bahwa agen & reseller area SN glowing ini kurang lebih 1000 orang terbagi di setiap kota/kabupaten Se-Indonesia Raya,"ungkapnya. 

"Yuk cobain SN Glowing sekali pakai Langsung glowing, wajah glowing uang masuk rekening kring-kring "ajaknya.

Lanjut, wanita cantik ini mengajak untuk semua reseller konsisten dan optimis bisnis, jangan hiraukan apa yang tidak membuatmu rugi jangan dengarkan apa yang mestinya tidak harus kita ketahui.

"Bercita-cita lah setinggi langit, besok lusa entah kapanpun kita tidak tahu apa yang terjadi, ingat rejeki itu sudah tertakar dan tidak mungkin akan tertukar apa lagi sampai nyasar," ungkapnya. 

Sambung Susi, yang terpenting komitmen produk SN Glowing aman dan terdaftar di BPOM RI bahkan kami pastikan rutin cek BPOM RI 3 bulan sekali,"jelasnya.

"Kamu berharap kepada teman-teman  reseller tetap semangat, kalau belum closing ya lanjut posting, karena posting itu gratis dan tidak perlu minder, tidak perlu baper yang penting semangat tetap banter,"harapnya.

Sementara itu, Perwakilan J&T Lubuklinggau, Sigit mengatakan,"Alhamdulillah untuk pengiriman SN Glowing perhari mencapai 400 paket, dengan nilai omset COD perminggu kurang lebih 70 jutaan, luar biasa sekali signifikan kenaikan,"katanya.

"Untuk rating pengiriman terbanyak di J&T SN glowing tertinggi bahkan SN Glowing sudah sering di kirim ke Luar negeri, kurang lebih 10 Negara,"ungkap Sigit. 

Nah tunggu apa lagi, untuk kalian yang ingin menjadi Reseller SN Glowing bisa langsung datang ke kantor SN Glowing pas belakang kantor pusat BRI Kota Lubuklinggau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: