Jumat Berkah DPD NasDem Lubuklinggau Sasar Masjid Al Hikmah

Jumat Berkah DPD NasDem Lubuklinggau Sasar Masjid Al Hikmah

LINGGAUPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau terus konsisten dalam melaksanakan program bertajuk 'Jumat Berkah’. 

Kali ini penyerahan bantuan Infaq sebesar Rp1 Juta kepada Masjid Al Hikmah Rt 4 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Jumat (24/6/2022). 

Kemudian bantuan dari Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi NasDem Hj Ratna Dewi SY SE STr Keb dari Daerah Pemilihan Dapil I Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Lubuklinggau II berupa baju kaos panitia kurban sebanyak 15 buah.

Kegiatan Jumat Berkah ini dihadiri tokoh masyarakat, H Diman, H Syamsi Hilal, Basri, Pimpinan Alhadi, Rudi , Mantan Kades Kayu Ara, Supri Efendi dan Sekretaris Masjid Al Hikmah, Supriyadi beserta seluruh Pengurus Partai DPD NasDem Kota Lubuklinggau.

"Alhamdulillah hari ini kami dari DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Kayu Ara terkhusus dengan jemaah Masjid Al Hikmah Rt 4 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau,"kata Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim.

"Semoga kegiatan kami hari ini dapat memperat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah kita sesama umat muslim dan Alhamdulillah kalaupun tidak dibiarkan apa yang kami lakukan akan menjadi amal ibadah buat kami semua,"ungkapnya. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat Lubuklinggau dan sekitarnya agar kita tetap mematuhi prokes kesehatan walaupun kondisi grafik covid sudah jauh menurun dan kita semua tetap mendukung program pemerintah terkhusus pengurus Masjid Al Hikmah, harus meramaikan Masjid dan mensejaterahkan masyarakat disekitar masjid, percuma kondisi kas masjid besar tapi banyak masyarakat disekitar masjid yang kelaparan,"himbaunya.

Harapannya kepada masyarakat agar kami dari DPD Partai NasDem Lubuklinggau dapat dikenal dan dicintai masyarakat melalui program DPD Partai NasDem Lubuklinggau, walaupun hanya sedikit yang bisa kami perbuat tapi kami dapat memberikan bukti bukan janji, karena tujuan kami ibadah kalaupun ada efek buat kami dari DPD Partai NasDem Lubuklinggau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: