Tim Mabes Polri Datangi Polres Mura, ini Sebabnya

Tim Mabes Polri Datangi Polres Mura, ini Sebabnya

LINGGAUPOS.CO.ID – Tim Mabes Polri dan Polda Sumsel dipimpin Kombes Pol Herwansyah Saidi dan Kompol Agung Harto Agung Cahyono, Selasa (21/6/2022) mendatangi Polres Musi Rawas (Mura).

Kedatangan mereka ini, dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah dari Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kombes Pol Herwansyah Saidi yang pernah menjabat Kapolres Mura ini, juga didapingi AKBP Dolly Gumara dan Bripka Kgs M Husin.

Menyambut tim ini, Kapolres Mura, didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag SDM,dan Kasat Reskrim.

Kapolres Mura AKBP Achmad Gusti Hartono menjelaskan kedatangan tim yakni dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Mapolres Mura.

Pastinya sekaligus berharap, semoga Polres Mura bisa meraih predikat WBK dan WBBM, karena akan semaksimal mungkin memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dan bebas dari korupsi.

“Saya, mewakili personel Polres Mura, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan tim mabes polri beserta rombongan dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM,” ucap kapolres.

Sementara itu, Kombes Pol, Herwansyah Saidi mengatakan bahwa sengaja bahwa dirinya bersama tim mabes polri dan polda sumsel melakukan kunjungan kerja sekaligus dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Iya, saya beserta rombongan, sengaja datang dalam rangka kunker dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, di Polres Mura. Dan saat tiba disini disambut baik oleh Kapolres Mura beserta jajaran,” singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: