Final Ideal, Old Stars Murali Ditantang OS Linggau

Final Ideal, Old Stars Murali Ditantang OS Linggau

LINGGAUPOS.CO.ID - Turnamen Sepakbola U-45 yang digelar Old Stars Murali (OSM) memasuki babak akhir. Dua tim memastikan lolos ke babak final dan menciptakan final ideal.

Tuan rumah Old Stars Murali ditantang saudaranya sendiri, Old Stars (OS) Lubuklinggau untuk membuktikan siapa yang terkuat dan berhak atas gelar juara dalam even bertajuk Old Stars Murali Turnamen Sepakbola U-45 tahun 2022.

Laga final sendiri akan dilaksanakan Minggu (19/6/2022) pukul 15.00 WIB di Lapangan Sepakbola Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau.

Laga final dipastikan akan berlangsung seru dan menyajikan banyak aksi-aksi memukau. Pasalnya Old Stars Murali yang dikapteni Yudi Fachriansyah bakal mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meraih double sukses baik juara maupun sukses penyelenggaraan.

Sementara sang lawan, Mas Udin Cs dipastikan turun militan tak kenal lelah untuk memboyong Piala Turnamen yang diikuti tim elit dari Bengkulu, Jambi dan Sumsel itu. 

Old Stars Murali sendiri lolos ke partai puncak setelah menang dramatis melalui adu penalti atas Oldstar Senai FC Ogan Ilir (OI).

Laga semifinal kedua disaksikan hampir seribu penonton yang memenuhi pinggiran lapangan TOS Lubuklinggau itu, tuan rumah Old Stars Murali turun percaya diri.

Bahkan baru beberapa menit kick off, kapten Old Stars Murali, Yudi Fachriansyah sukses membobol gawang Old Stars Senai FC.

Mendapatkan bola terobosan, Yudi yang akrab disapa Pakwo itu menggocek bola, memutar badan dan langsung menendang bola dengan keras dan terarah.

Gooolll, penjaga gawang Old Stars Senai FC bisa menahan bola tersebut, namun karena tendangan begitu keras bola tidak bisa dihentikan dan merobek jala gawang.

Setelah gol tersebut nyaris tuan rumah menguasai jalannya pertandingan, namun tidak ada gol tambahan hingga turun minum. 

Di babak kedua Old Stars Murali yang dilatih duet Coach Azmali 'Kak Enk' Thamrin dan Budi sama sekali tidak mengurangi tekanan.

Namun penampilan penjaga gawang Old Stars Senai FC benar-benar membuat penyerang tuan rumah frustasi.

Tercatat ada tiga penyelamatan gemilang yang dilakukan penjaga gawang yakni tendangan keras Pakwo dan striker subur Hendra Rihartono. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: