Hotel Dafam Linggau Suguhkan Menu Bebek Goreng Linkgau dan Ayam Bakar Linkgau

Hotel Dafam Linggau Suguhkan Menu Bebek Goreng Linkgau dan Ayam Bakar Linkgau

LINGGAUPOS.CO.ID - Hotel Dafam Linggau yang merupakan hotel terbaik di Kota Lubuklinggau ini kembali menawarkan Promo makanan yakni bebek goreng linkgau dan ayam bakar Linkgau.

General Manager Hotel Dafam Linggau, Adin Jumiadi mengatakan,"Kami akan selalu memanjakan tamu dengan promo, seperti yang di luncurkan baru-baru ini yakni bebek bakar linkgau dan bebek goreng Linkgau,"katanya, Jumat (17/6/2022).

“Untuk menu bebek bakar linkgau dan bebek goreng Linkgau ini spesial dengan rempah juga yang spesial. Hanya dengan harga Rp65 ribu per porsi. Bebek diungkep terlebih dahulu menggunakan rempah-rempah spesial. Lalu dibakar,” ungkapnya.

"Selain bebek goreng ada juga bebek bakar tentunya menggunakan bumbu khas linggau,” jelasnya.

Hotel Dafam Linggau akan memberikan pengalaman menginap yang menarik menyediakan 122 kamar yang luas dan nyaman, para tamu nanti bisa memilih dengan 4 tipe kamar antara lain, deluxe, executive, junior suite dan suite.

Hotel Dafam juga di lengkapi fasilitas, restaurant, lounge bar, kolam renang, tiga ruang pertemuan dan ballroom menampung hingga 400 orang.

Selain tempat menginap, hotel ini senantiasa memberikan yang terbaik untuk pelanggan, salah satu destinasi wisata yang banyak dan menarik. Seperti destinasi Wisata Taman Beliti Anggon yang berjarak 10 menit dari hotel, siap mengantar parawisatawan ataupun yang mau rekreasi.

Hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di Jalan HM Soeharto KM.12 No. 168 Lubuklinggau ini, cukup 15 menit berkendara dari Bandara Silampari ini juga mempunyai view yang langsung menyatu dengan nuansa alam.

Jadi segera reservasi dengan menghubungi, Marketing Manager Dafam Linggau, Septian di 0822- 8070-5101, atau Sales Marketing, Hikmah di 0813-7776-1819, Instagram @dafamlinggau dan @tamanbelitianggon atau Facebook Hotel Dafam Linggau.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: