Korban Perahu Terbalik di Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa

Korban Perahu Terbalik di Sungai Musi Ditemukan Tak Bernyawa

LINGGAUPOS.CO.ID – Korban perahu terbalik di Sungai Musi, Miul (60) warga Dusun VI Desa Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, berhasil ditemukan. 

Korban ditemukan Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, sekitar 150 meter dari lokasi perahunya terbalik, tidak jauh dari jembatan gantung Desa Mulyo Harjo Kecamatan BTS Ulu.

Kepala Unit Basarnas MLM Ivan menjelaskan, sejak dilaporkan hilang Selasa (14/6/2022) sekitar 13.00 WIB, piihaknya melakukan pencarian terhadap korban Miul.

Baca Juga: Perahu Terbalik di Sungai Musi, Istri Selamat, Suami Belum Ditemukan

Hanya saja pencarian tidak berjalan mulus, karena tingginya debit air saat korban tenggelam. “Saat kejadian air sedang pasang. Saat ditemukan kebetulan sudah turun,” jelasnya.

Korban Miul, ditambahkan Ivan terlihat mengapung oleh warga dan petugas yang sedang melakukan pencarian. “Lokasinya tidak jauh dari jembatan gantung. Kemudian kami evakuasi,” ia mengatakan.

Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas Basarnas. Kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga di rumah duka, untuk dimakamkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB, korban Miul bersama dengan istrinya pergi ke kebun mengendarai perahu mengarungi Sungai Musi.

Namun kemudian, perahu terbalik karena arus sungai sedang naik. Hanya saja istrinya berhasil menyelamatkan diri, karena berpegangan dengan perahu, sementara Miul hanyut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: