Pengakuan Pelaku Penusukan di Mall: Dia Sudah Sering Ngancam Aku

Pengakuan Pelaku Penusukan di Mall: Dia Sudah Sering Ngancam Aku

LINGGAUPOS.CO.ID – Pelaku penusukan di Mall Palembang Square, AP (17) sudah diamankan Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang, Senin (13/6) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tersangka AP diketahui warga Desa Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Ia bekerja di salam satu toko penjualan ponsel di mall tersebut.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim Kompol Tri Wahyudi membenarkan mengamankan pelaku penganiayaan.

BACA JUGA: “Anak Saya Sudah Setuju Serius, Nyatanya Kirana Selingkuh”

“Tersangka sudah diamankan oleh anggota kami di Palembang Square Mall usai kejadian,” kata Tri, Selasa (14/6/2022).

Dia mengungkapkan, awalnya korban Ahmad Kailani (22) menemui pelaku di Palembang Square Mall.

Kedatangannya untuk memberi surat peringatan kepada pelaku agar tidak mendekati teman wanitanya

BACA JUGA: Di Mall, Seorang Pemuda Ditusuk Gara-gara Cewek

Kemudian pelaku yang merasa tidak senang langsung melempar surat perjanjian tersebut memukul dan menusuk korban ke arah leher sebanyak satu kali serta langsung melarikan diri.

“Dari pengakuan tersangka, dia pun mengejarnya dan langsung menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam (sajam) jenis pisau lipat sepanjang 25 cm sebanyak 5 kali,” ungkap Tri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bawah ketiak sebelah kiri, luka sayatan pada punggung sebelah kiri dan di pergelangan tangan sebelah kiri.

Ibu korban Ahmad Kailani langsung melapor ke Mapolrestabes Palembang.

Lanjutnya, laporan dari korban, anggota bergerak cepat melakukan penyelidikan sehingga berhasil mengamankan pelaku Palembang Squera Mall usai kejadian.

“Anggota kami langsung membawa pelaku ke Mapolrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tukasnya.

Sementara itu, tersangka AP mengakui perbuatannya.

“Dia (korban) sudah sering ngancam aku pak, mau datengi aku ke toko mau obrak-abrik toko terus juga pernah sengaja nabrak kendaraan aku,” kata tersangka AP tertunduk malu.

Selain itu motif asmara juga melatari perkelahian yang terjadi diantara keduanya. Ia dianggap merebut kekasih korban yang baru dipacarinya selama 11 hari.

“Ya gara-gara cewek juga pak. Mantan dia pacaran sama aku, dia tidak terima dan ngajak saya janjian untuk ketemu di Alfamart PS Mall jam 2 siang. Karena dia belum datang juga akhirnya dia bilang lagi kalau dia bakal datang habis Maghrib saya tunggu di toko,” tutupnya. (dey/sumeks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co