Kemarin, Selangit dan Purwodadi, Hari ini Giliran Siapa?

Kemarin, Selangit dan Purwodadi, Hari ini Giliran Siapa?

LINGGAUPOS.CO.ID – Turnamen sepakbola Kapolres Mura Cup 2022 terus bergulir. Laga Senin (13/6/2022), tim Selangit dan Purwodadi menang melawan rivalnya.

Hari ini (Selasa, 14/6/2022) akan berlangsung laga antara Jayaloka dengan Sumberhara pada leg pertama pukul 14.00 WIB. Kemudian di leg kedua akan bertanding Muara Lakitan vs Muara Beliti.

Pertandingan ini bisa disaksikan langsung di Stadion Mini, Kelurahan B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Mura, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

Dalam laga sebelumnya, tim Kecamatan Purwodadi berhadapan dengan Sukakarya, sedangkan tim Selangit berhadapan dengan Bhayangkara Mura.

Dan hasil akhir pertandingan, Purwodadi vs Sukakarya, dengan skor 1-0, dimenangkan tim Purwodadi, lalu antara Selangit vs Bhayangkara Mura, dimenangkan oleh Selangit dengan skor akhir 5-1.

Ketua Pelaksana Turnamen Sepakbola Kapolres Cup 2022 sekaligus Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan pertandingan berjalan dengan aman dan lancer.

“Kemarin pertandingan antara tim cukup sengit, ditambah lagi sorakan para sporter dan penonton sehingga membuat jalananya pertandingan semakin ramai,” kata AKP Dedi Rahmat Hidayat.

AKP Dedi menjelaskan, di match pertama dimana berhadapan antara tim Purwodadi vs Sukakarya, dengan skor 1-0, skor dicetak oleh Bili Peng.

Kemudian, di match kedua, antara Selangit vs Bhayangkara Mura, dimenangkan oleh Selangit dengan skor akhir 5-1. Dimana gol tim Selangit dicetak oleh, Eka sebanyak tiga gol, Bambang dan Rido, masing-masing satu gol, lalu gol Bhayangkara Mura dicetak oleh Feriyal.

“Sehingga tim yang berhasil kebabak selanjutnya yakni, tim Kecamatan Purwodadi dan Selangit,” jelas mantan Kasat Reskrim Polres Muratara ini.

Lebih lanjut, AKP Dedi menjelaskan, untuk perolehan sementara Top Skor, Joko Perhanten lima gol dari Bhayangkara Ex Simbels, Eko tiga gol dari Tim Selangit, Exsa, Wingki, Irfan, Fadli, masing -masing satu gol dari Bhayangkara Ex Simbels.

Lalu, Erwin Joko, M Ali Akbar, Anggun, masing-masing satu gol dari Tim Muara Kelingi, Bili Peng satu gol dari Tim Purwodadi, Bambang dan Rido, masing-masing satu gol dari Tim Selangit dan Feriyal satu gol Bhayangkara Mura.

“Jadi, untuk sementara, top skor, masih dipegang oleh, Joko Perhanten dengan lima gol dari Bhayangkara Ex Simbels,” paparnya.

AKP Dedi menambahkan, kepada para pemain silakan bermain dan tunjukan skill serta kekompakan antar pemain, serta tetap junjung sportifitas saat bertanding.

“Yang pastinya, selain untuk memperebutkan juara, turnamen ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi antar pemain dan untuk mencari bibit atlet dari setiap kecamatan di Kabupaten Mura,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: