
• Pelayanan Tamu:
Menyambut dan mengarahkan pelanggan, menjelaskan menu, memberikan rekomendasi, dan memastikan setiap tamu mendapatkan pelayanan terbaik.
BACA JUGA:Berpotensi Ganggu Jaringan, PLN ULP Lubuk Linggau Bersama DLH Lakukan Penebangan Pohon
• Penanganan Keluhan:
Menangani keluhan pelanggan dengan profesional, mencari solusi, dan memastikan kepuasan pelanggan.
• Koordinasi dengan Dapur:
Berkomunikasi dengan tim dapur untuk memastikan pesanan disiapkan sesuai dengan waktu dan standar yang diinginkan.
BACA JUGA:Ini Identitas Lengkap Mayat yang Ditemukan di Sungai Musi Bingin Jungut Musi Rawas
• Perawatan dan Kebersihan:
Memastikan kebersihan dan kerapian area restoran, termasuk area parkir, toilet, dan area makan.
• Pelaporan:
Melaporkan stok produk secara berkala, melaporkan keluhan pelanggan, dan melaporkan kendala lapangan kepada atasan.
BACA JUGA:Hotel Grand Zuri Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Berikut Posisi dan Kualifikasinya
• Pengembangan Tim:
Memberikan bimbingan atau pelatihan karyawan baru, memberikan penilaian kinerja karyawan kepada supervisor, dan memastikan semua peraturan, kebijakan, dan prosedur diikuti.
• Pemeliharaan dan Pengendalian: